today-is-a-good-day
Senin, Maret 4, 2024

Latest Posts

Polisi Lakukan Penggeledahan di Beberapa Agensi Berkaitan Dengan Kecurigaan Manipulasi Voting “Produce X 101”

Penyelidikan untuk manipulasi voting “Produce X 101” masih berlanjut. Setelah sebelumnya pihak kepolisian melakukan pemeriksaan serta penggeledahan di kantor pusat MNET serta perusahaan data pemungutan suara teks. Kali ini penggeledehan dilakukan di beberapa agensi terkait.

Pada 1 Oktober, Unit Investigasi Cyber dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul melakukan pencarian dan penggeledahan di beberapa agensi, termasuk di  Starship Entertainment, MBK Entertainment, dan Woollim Entertainment.

Penggeledehan ini berkaitan dengan penyelidikan untuk manipulasi voting “Produce X 101”. Investigasi agensi ini dilakukan setelah pencarian di kantor pusat Mnet dan perusahaan data pemilihan suara.

Starship Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai investigasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam agensi mereka. “Kami menyadari bahwa polisi secara kolektif menyelidiki CJ ENM dan perusahaan terkait untuk dugaan manipulasi suara selama program ‘Produce X 101’. Kami akan dengan rajin memenuhi permintaan kerjasama polisi,” ucap sumber dari Starship Entertainment seperti disadur dari Newsen.

Seorang sumber dari kepolisian juga memberikan pembaruan, dengan mengatakan, “Kami telah mempertanyakan tim produksi pertunjukan dan saat ini sedang menganalisis data asli. Setelah itu, kami akan melakukan pertanyaan tambahan dari pihak terkait.”

Kecurigaan manipulasi voting “Produce X 101” bermula dari hasil yang diperlihatkan pada episode Final. Beberapa persatuan penggemar lantas memberikan laporan kepada kepolisian mengenai adanya kecurigaan manipulasi voting berbayar yang dilakukan oleh stasiun televisi tersebut.

Latest Posts

Don't Miss