OUR NETWORK
Sabtu, Januari 18, 2020
OUR NETWORK

Polisi Memutuskan Untuk Membuka Kembali Penyelidikan Dugaan Narkoba B.I ex-iKON di Tahun 2016

Polisi telah memutuskan untuk membuka kembali penyelidikan di balik dugaan narkoba B.I ex-iKON pada tahun 2016 silam. Departemen Kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan mengadakan konferensi pers pada 2 September, di mana mereka mengungkapkan bahwa polisi telah memutuskan untuk bertanggung jawab atas penyelidikan ulang.

Unit investigasi narkoba berencana untuk juga menyelidiki tuduhan bahwa mantan bos YG Entertainment Yang Hyun Suk mengancam seorang kenalan (‘A’) mantan leader iKON itu untuk menjaga kebenaran situasinya agar tidak keluar ke publik.

Pembaruan ini mengikuti penyelidikan yang diadakan oleh Komisi Anti-Korupsi dan Hak-Hak Sipil, yang dilaporkan oleh ‘A’. Komisi merujuk kasus itu ke polisi, yang kemudian mengalokasikannya ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul.

Kantor Distrik Selatan Gyeonggi juga menunjukkan kesediaannya untuk menyelidiki kasus tersebut dengan membentuk satuan tugas segera setelah ‘A’ melaporkan kasus tersebut, dan polisi setuju untuk melakukan penyelidikan sendiri setelah banyak diskusi.

“Kami telah mendiskusikannya dengan jaksa penuntut dan berusaha membujuk ‘A’ untuk diperiksa oleh polisi,” kata seorang pejabat kebijakan itu. “Kami akan menyelidiki secara menyeluruh dugaan ini sehingga tidak ada pertanyaan yang tersisa.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...