OUR NETWORK
Jumat, April 3, 2020
OUR NETWORK

Polisi Mengumumkan Rencana Untuk Menyelesaikan Investigasi Seungri dan Yoo In Suk

Won Kyung Hwan, Komisaris Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, berbagi melalui konferensi pers pada tanggal 29 April, “Investigasi Burning Sun telah berlangsung selama tiga bulan, dan investigasi akan ditutup satu per satu.”

Dia melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa polisi berencana untuk menyelesaikan penyelidikan pada Seungri dan Yoo In Suk dalam minggu ini.

Mengenai apakah surat perintah penahanan praperadilan akan dikeluarkan untuk keduanya, Won Kyung Hwan menyatakan, “Surat perintah penahanan praperadilan dikeluarkan tergantung pada penilaian secara keseluruhan berdasarkan faktor-faktor tingkat keparahan masalah, potensi untuk melarikan diri, dan penghancuran bukti.” Jika polisi mengajukan permintaan, pengadilan akan memutuskan apakah surat perintah akan dikeluarkan atau tidak.

Mengenai Seungri yang menggunakan kartu kredit perusahaan YG Entertainment pada tahun 2015 untuk membayari hotel seorang investor Jepang yang memanggil pelacur, seorang akuntan YG Entertainment bersaksi bahwa Seungri menggunakan kartu tersebut tapi dikenakan biaya untuk pengeluaran tersebut. Polisi sedang meninjau dokumen keuangan yang diajukan oleh YG Entertainment untuk mengkonfirmasi kesaksian ini.

Tentang kecurigaan Seungri memediasi pelacuran di pesta ulang tahunnya di Palawan pada 2017, polisi berkomentar, “Berbagai [faktor] harus ditinjau untuk kasus Palawan. Fakta-faktanya semuanya telah diselesaikan.”

Seungri telah diperiksa oleh polisi sebanyak 15 kali sejauh ini atas dugaan termasuk mediasi pelacuran, penggelapan, pembagian rekaman ilegal, dan penggelapan pajak.

Sumber: (1)

Comments

Loading...