Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Polisi Tuntut Seungri, Jung Joon Young, dan Choi Jong Hoon Dengan Tuduhan Tambahan Menyebarkan Video Rekaman Ilegal

Seungri, Jung Joon Young, dan Choi Jong Hoon bersiap menghadapi tuntutan baru. Pihak kepolisian mengungkap terdapat tuduhan baru yang ditetapkan pada ketiganya. Dari penyelidikan terungkap pula adanya aktifitas penyebaran foto serta video seksual yang direkam secara ilegal.

Pada 28 Maret, Seoul National Police Agency mengungkap ada tuntutan tambahan untuk Seungri, Jung Joon Young, dan Choi Jong Hoon. Ketiganya dituntut menyebarkan foto serta video seksual yang direkam dengan ilegal.

“Setelah penangkapan Jung Joon Young, kami mengkonfirmasi bahwa ada tiga contoh [dia] yang menyebarkan rekaman yang diambil secara ilegal. Kami berencana untuk meneruskannya ke penuntutan pada 29 Maret. Dengan tiga contoh baru ditambahkan ke delapan contoh awal, [Jung Joon Young didakwa dengan] 11 contoh berbagi rekaman yang diambil secara ilegal.”

Untuk Choi Jong Hoon, tuntutan ini menambah 2 dakwaan lain. Polisi masih menyelidiki bukti, yang disebutkan berbeda dari rekaman video milik Jung Joon Young. Namun Choi Jong Hoon mengakui adanya tindakan tersebut.

“Kita harus melanjutkan penyelidikan untuk mencari tahu siapa yang merekamnya, tetapi individu itu sendiri (Choi Jong Hoon) mengakui tindakan itu. Ini berbeda dari video yang dibagikan Jung Joon Young.”

Seungri sebelumnya mengungkap dirinya tak ada kaitan dengan rekaman video ilegal yang dibagikan melalui grup percakapan. Namun penyelidikan menunjukan hasil berlawanan. Di sisi lain, tudingan prostitusi untuk mantan member BIGBANG tersebut masih terus berjalan.

“Kami terus memeriksa secara ekstensif kesaksian dari beberapa orang terkait [dengan dugaan]. Selama pertemuan dua minggu lalu, kepala departemen investigasi kriminal menyatakan bahwa ‘ada kesaksian yang dapat dipercaya sehubungan dengan dugaan mediasi prostitusi [Seungri],’ tetapi kami telah melangkah lebih jauh dari itu sampai sekarang.”

Latest Posts

Don't Miss