OUR NETWORK

Poster dan Teaser Terbaru Drama Thriller “Save Me 2” Bikin Merinding!

Drama “Save Me” yang dirilis pada tahun 2017 silam sukses meraih banyak perhatian. Mengangkat genre thriller, tema yang diangkat oleh drama tersebut dinilai anti-mainstream. Untuk musim kedua drama thriller “Save Me 2” pun rupanya tak akan jauh berbeda.

Pada awal 2019 lalu, OCN memastikan beberapa drama dengan genre thriller akan diluncurkan. Salah satunya drama thriller “Save Me 2”. Pada 30 Maret, teaser serta poster yang dirilis untuk drama ini sukses membuat merinding.

Bila pada “Save Me” season pertama kisah berpusat pada sekte pemujaan, serta upaya lolos dari jeratan mereka. Musim kedua pun sepertinya tak jauh berbeda.

Walau dari teaser serta poster yang dirilis menjanjikan cerita yang lebih membuat bulu kuduk berdiri.

Drama thriller “Save Me 2” akan dibintangi oleh Uhm Tae Goo, Chun Ho Jin, dan Esom. Jalan ceritanya sendiri tentang sebuah desa terpencil dengan keimanan palsu yang dinobatkan sebagai juru selamat. Serta seorang pria yang berdiri menentang semua itu seorang diri.

Pada poster ditunjukan kapel di perbukitan pada sebuah senja yang menggelap. Terdapat teks, “Itu akan dilakukan” yang semakin menggugah rasa penasaran.

Teaser video yang dirilis pun tak kalah membuat bulu kuduk meremang. Pada awal teaser ditunjukan nama desa “Wolchuri” serta keterangan “Suatu daerah yang akan tenggelam” untuk pembangunan bendungan serba guna.

Awak produksi berkata, “Video dan poster itu hanya berisi suasana Desa Wolchuri, yang merupakan latar belakang utama untuk “Save Me 2,” dan bukan karakter. Silakan nantikan siaran pertama tentang apa yang akan terjadi di kota gila ini.”

Drama thriller “Save Me 2” tayang perdana di OCN pada 5 Mei mendatang.

Comments

Loading...