Minggu, Februari 5, 2023

Latest Posts

Postingan G-Dragon Memicu Rumor Comeback BIGBANG

G-DRAGON BIGBANG tampaknya sangat aktif di Instagram selama beberapa minggu terakhir. Beberapa postingan dan sukanya telah mengubah fandom K-Pop banyak berspekulasi dengan heboh dan excited.

Baru-baru ini, para VIP telah memperhatikan pola “tanggal dan waktu” dalam beberapa Instastory G-Dragon, dengan banyak postingan yang menampilkan ia berada di studio pada dini hari, dengan tag waktu pagi untuk membuktikan sesi studio sepanjang malamnya.

Instastory terbarunya, yang menampilkan gambar Polaroid yang digunakan untuk teaser Still Life, dan tanggal 31 Juli, telah membuat fandom BIGBANG menjadi gelisah. Ini juga menampilkan gambar enam kartu remi, wajah yang diungkapkan kepada penonton tapi tidak kepada pemain, yang telah menjadi gambar berulang di media sosialnya.

Bingkai Polaroid ini tersedia sebagai stiker di Instagram, karena para fans telah membuat sejumlah besar stiker bertema untuk digunakan GD dalam Instastory-nya, mengingat kesukaannya yang ekstrem menggunakan banyak stiker dan filter di setiap cerita.

Sementara beberapa fans berspekulasi bahwa postingan itu merupakan petunjuk menuju kembalinya BIGBANG yang sangat ditunggu-tunggu setelah kesuksesan blockbuster dari single “Still Life” yang dirilis pada bulan April lalu, yang lain bertanya-tanya apakah itu mungkin mengisyaratkan penampilan live pertama dari lagu tersebut oleh keempat member. “Still Life” adalah luar biasa karena fakta bahwa meskipun banyak di-cover oleh fans dan musisi lain, termasuk dua cover resmi oleh Winner (Seungyoon dan Mino) dan Treasure yang merupakan junior BIGBANG di YG Entertainment, lagu tersebut belum pernah dibawakan secara langsung oleh grup itu sendiri.

Mungkinkah postingan misterius G-Dragon mengisyaratkan penampilan langsung dari balada yang mustahil ditiru oleh siapa pun selain BIGBANG? Mari kita nantikan!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss