Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Postingan Instagram Taeyeon SNSD Isyaratkan Dirinya Akan Keluar dari SM Entertainment?

Taeyeon SNSD telah memposting pemikiran dan pendapatnya melalui Instagram Stories mengenai hak manajemen terbaru SM Entertainment yang dialihkan ke Kakao.

Pada tanggal 16 Maret, Taeyeon membagikan sebuah postingan dari iamkimbunny yang menyertakan pesan, “Semuanya berubah. Pikiran. Hati. Orang. Segala sesuatu yang kamu pikir akan selamanya, akhirnya berubah.” Tampaknya Taeyeon membagikan perubahan hatinya terhadap SM. Bahkan sehari sebelumnya, Taeyeon memposting tangkapan layar dari streaming lagu Justin Bieber “Changes.”

Sebelumnya pada 13 Maret, dia juga membagikan foto adegan dari ‘The Glory’ di mana Park Yeon Jin menulis surat pengunduran diri dan melemparkannya ke sutradaranya. Dalam foto tersebut, Taeyeon mencoret nama Park Yeon Jin dan mencantumkan namanya sendiri di dalamnya. Hal ini memicu spekulasi bahwa Taeyeon siap hengkang dari SM Entertainment.

Taeyeon merupakan salah satu artis yang paling lama bertahan di SM Entertainment dan aktif merilis lagu bersama agensi tersebut. Namun, selama kontroversi akuisisi SM Entertainment antara HYBE dan Kakao, Taeyeon terus mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap agensinya.

Sementara itu, pertarungan pengambilalihan SM Entertainment berakhir pada 12 Maret, dengan Kakao mengambil alih hak manajemen. Sementara banyak yang merasa lega karena pertarungan telah berakhir, Taeyeon menyatakan ketidakpuasannya sehari setelahnya dengan postingan tentang pengunduran dirinya.

Sumber:(1)

Latest Posts

Don't Miss