OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Potret Keakraban SEVENTEEN dan ASTRO yang Bikin Baper Fans

K-Popers tuh suka banget saat melihat idol-idol favorit mereka nongkrong bareng. Apalagi kalau idol-idol tersebut berasal dari grup dan agensi yang beda. Bawaannya jadi langsung heboh dan baper gitu deh. Dan baru-baru ini, di komunitas online banyak Kpopers yang memperhatikan persahabatan yang dimiliki oleh para member SEVENTEEN dan ASTRO!

SEVENTEEN memulai debutnya pada tahun 2015, sedangkan ASTRO memulai debutnya setahun kemudian yaitu pada tahun 2016. Diungkapkan bahwa kedua grup tersebut dekat karena banyak member yang seumuran dan karena mereka memiliki periode promosi yang sering bersamaan. Jadi,  mereka pun jadi sering menghabiskan waktu bersama.

Bukti kedekatan yang pertama, Mingyu SEVENTEEN dan Cha Eunwoo ASTRO terlihat selfie bareng ketika mereka nongkrong bareng di cafe dan juga ketika mereka berada di belakang panggung saat grup mereka sama-sama tampil di acara musik.

Selain Mingyu dan Cha Eunwoo, Seungkwan SEVENTEEN dan Moonbin ASTRO juga deket banget lo! Mereka bahkan pergi naik sepeda bareng selama waktu luang mereka.

Nggak ada yang bisa melupakan momen di mana kedua grup ini duduk berdampingan selama MBC ISAC 2018 Chuseok Special.

Buat yang nggak tahu, keakraban tersebut mungkin akan membuat berpikir bahwa mereka berasal dari grup yang sama. Ada juga momen ketika JinJin ASTRO menyebutkan bahwa dia juga dekat dengan Hoshi SEVENTEEN terutama karena mereka seumuran. Di Korea, orang-orang pada usia yang sama diketahui secara otomatis berteman dengan satu sama lain.

Selain momen-momen di atas, tentu masih ada banyak momen kedekatan antara SEVENTEEN dan ASTRO yang mungkin nggak terabadikan lewat kamera.

Sebagai Kpopers, kamu suka nggak sih melihat keakraban antar grup dari agensi yang beda kayak gini?

Baca juga: Ini Dia Momen-Momen Kedekatan Blackpink Dan Red Velvet, Cute Banget!

Comments

Loading...