OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

Preview “The Return Of Superman” Tunjukan Ikatan Spesial Antara Gary dan Hao

Gary dan Hao resmi menjadi bagian keluarga baru di “The Return Of Superman”. Preview untuk episode terbaru memperlihatkan hubungan dengan ikatan spesial yang terjalin antara Gary dengan sang putra.

Selain memperlihatkan ikatan spesial antara ayah dan anak tersebut. Preview “The Return Of Superman” yang dirilis pada 26 Januari kemarin juga memperlihatkan kedekatan Gary dan Hao. Tak itu saja, preview juga memberikan gambaran mengenai kecerdasan dan kemampuan bahasa yang sangat apik dari Hao.

“The Return Of Superman” akan menghadirkan Gary dan Hao sebagai pemeran baru. Program variety show ini akan menjadi momen kembalinya Gary ke televisi setelah sempat hiatus selama 3 tahun.

Preview dibuka dengan Hao yang berteriak “KBS” dan membangunkan sang ayah. Balita berumur 26 bulan ini kemudian pergi ke ruang tamu dan menyapa para kameraman serta sutradara yang bersembunyi dalam tenda.

Hao mengejutkan para staff “The Return Of Superman” saat menyapa dengan akrab. Ia lantas semakin mengejutkan saat menanyai nama dan juga usia para staff.  Tak berhenti di situ, Hao juga menunjukan ia tak asing lagi dengan kamera saat dengan tepat mengidentifikasi alat sebagai tatakan kamera.

Duduk di kursi di sebelah ayahnya, Hao memperkenalkan dirinya kepada hadirin selama wawancara. Ketika seorang anggota staf bertanya, “Siapa nama ayahmu?” Hao menjawab, “Kang Hee Geon!” Gary bereaksi dengan terkejut bahwa putranya masih ingat nama lengkapnya sebelum memperkenalkan dirinya kepada pemirsa.

Kemampuan bahasa Hao pun semakin diperlihatkan saat ia dengan mudah menyebut nama-nama merek dalam bahasa Inggris. Setelah itu, ia juga menunjukan bakat di dunia musik dengan menyanyikan “I Miss You” dari Kim Bum Soo usai berbicara dengan sang ibu melalui telepon.

Klip itu diakhiri dengan Gary yang membuka pikirannya tentang bergabung dengan pertunjukan. “Sudah lebih dari tiga tahun [sejak saya di TV],” kata rapper dan bintang televisi ini. “Aku berhasil lolos dari semua itu dan banyak berpikir.”

Episode pertama Gary dan Hao di “The Return Of Superman” akan segera tayang dalam waktu dekat.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...