Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Pria Keji di Banyak Kasus Kriminal dalam Drama Justice

Menilai seseorang dari penampilan luar adalah sebuah kesalahan besar. Yang kaya dan tampan bisa saja aslinya keji dan sudah melakukan banyak hal buruk. Drama Justice ini menguak siapa dalang di balik banyak kasus kriminal yang melibatkan banyak aktris baru dan pengacara terkenal.

Drama Justice yang diadaptasi dari nover berjudul sama ini tayang di KBS2 pada pertengahan Juli hingga September 2019 lalu. Selama 32 episode berdurasi 30 menitan, genre misteri yang dibalut dengan drama serius ini siap bikin penasaran sejak penayangannya pertama kali.

Choi Jin Hyuk sebagai Lee Tae Kyung

foto via hancinema.net

Son Hyun Joo sebagai Song Woo Yong

foto via hancinema.net

Nana sebagai Seo Yeon A

foto via hancinema.net

Park Sung Hoon sebagai Tak Soo Ho

foto via hancinema.net

Lee Tae Kyung adalah seorang pengacara muda yang kemungkinan besar menang di setiap kasusnya. Dia bekerja keras untuk mencari uang dan menggali keadilan atas kematian adiknya. Sayangnya, dia jadi workaholic dan jadi lupa waktu.

foto via hancinema.net

Berkat pengacara senior Song Woo Yong, Tae Kyung jadi punya jam terbang tinggi. Di sela-sela kesibukannya, dia masih sempat mengencani seorang jaksa muda dan cantik bernama Seo Yeon A.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, dia menangani kasus penganiayaan aktris muda. Tak disangka, kasus itu berhubungan dengan menghilangnya banyak aktris muda di masa lalu. Sang saksi yang bernama Jang Young Mi ini adalah saksi kunci yang mengetahui kisah busuk dari aktris malang lainnya itu.

foto via hancinema.net

Tae Kyung dan Yeon A bersama-sama menyelidiki kasus yang berhubungan ini. Jika ditarik benang merah, ada satu nama yang dicurigai sebagai tersangka. Dia adalah Tak Soo Ho. Pengusaha muda ini adalah seorang psikopat yang suka menyiksa banyak orang dan melihatnya meninggal. Yang membuat Soo Ho tidak takut adalah selalu dibantu oleh pengacara Song Woo Yong.

foto via hancinema.net

Tae Kyung tidak menyadari jika orang yang dipercayainya adalah kaki tangan dari seorang pria keji. Pada akhirnya, apakah kasus ini bisa dimenangkan oleh Tae Kyung dan Yeon A. Mampukah mereka menjebloskan Soo Ho ke penjara atas hal buruk yang dilakukannya kepada banyak wanita?

Latest Posts

Don't Miss