Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Produser ‘Music Bank’ KBS2 Secara Resmi Dituduh Memanipulasi Skor Lim Young Woong vs LE SSERAFIM

Tim produksi program musik KBS2 ‘Music Bank’ telah secara resmi didakwa memanipulasi skor grafik yang berkaitan dengan siaran ketika Lim Young Woong dan LE SSERAFIM bersaing untuk meraih posisi pertama. Kembali pada bulan Mei lalu, dilaporkan bahwa polisi memulai penyelidikan terhadap KBS2 karena memberikan poin siaran ‘0’ kepada Lim Young Woong di ‘Music Bank.’

Sebelumnya, polisi telah melakukan penyelidikan internal (penyelidikan sebelum penangkapan) terhadap seorang pejabat KBS sebagai referensi. Dilaporkan bahwa KBS menyerahkan materi terkait kriteria penilaian untuk skor siaran ‘Music Bank’ ke polisi.

Lim Young Woong muncul di ‘Music Bank,’ yang ditayangkan pada 13 Mei, dan dinominasikan untuk posisi pertama bersama dengan girl group rookie LE SSERAFIM. Lim Young Woong menerima skor lebih tinggi dari LE SSERAFIM dalam skor musik digital dan skor musik keseluruhan, tapi mendapat 0 dalam jumlah poin siaran (skor siaran) dan berakhir di posisi kedua dengan 7.035 poin, di bawah LE SSERAFIM, yang mencatat total skor 7.881 poin.

Netizen menunjukkan dan berspekulasi bahwa KBS menyalahgunakan kekuasaannya terhadap Lim Young Woong, sehingga banyak fansnya menuntut KBS mengungkapkan metode penghitungan skor siaran mereka. Ketika KBS menjelaskan standar penilaian mereka, kontroversi malah semakin meningkat. KBS menjelaskan bahwa lagu Lim Young Woong tidak disiarkan di KBS TV, radio, atau konten digital. Namun, para fans menyadari bahwa lagu baru Lim Young Woong “If We Ever Meet Again” sebenarnya ditayangkan di acara radio KBS.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss