Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Produser Ryan Tedder Bocorkan Mengapa Comeback BLACKPINK Mendatang Akan “Keren Banget”

Menurut OneRepublic Ryan Tedder, comeback Blackpink mendatang yang telah lama ditunggu-tunggu akan “keren banget.” Produser itu telah secara resmi mengkonfirmasi kolaborasinya dengan Blackpink selama wawancara di seri ‘Good Morning America’s Summer Concert’.

Tedder mengambil kesempatan itu untuk memberi para fans sedikit lebih banyak informasi tentang apa yang dapat mereka harapkan dari album. Dia menyatakan, “Yang bisa kukonfirmasi adalah bahwa aku telah mengerjakan materi Blackpink. Aku memang menulis dengan para member itu sendiri. Aku melakukan, sepertinya, satu -satunya sesi yang telah mereka lakukan di luar Korea yang kami lakukan di Los Angeles. Dengan Jennie, Rosé, segelintir dari mereka.”

Di masa lalu, Ryan Tedder mengisyaratkan keterlibatannya dengan Blackpink melalui cuplikan video. Dalam streaming langsung, dia menyebutkan penghargaannya untuk mereka, mengatakan, “Aku sangat menyukai Blackpink. Aku fans berat Blackpink. Aku sebenarnya akan bekerja dengan Blackpink. Itu fakta.” Dalam wawancara terbarunya, ia juga mengkonfirmasi keterlibatan menyeluruh Blackpink dalam produksi dan kecintaannya pada grup. Dia berkata, “Mereka fenomenal, mereka sangat manis, mereka sangat berbakat. Aku fans berat Blackpink. Poster mereka ada di seluruh dindingku. Istriku berpikir itu aneh.”

Meskipun dia tidak bisa mengungkapkan banyak hal lagi, dia meyakinkan bahwa Blackpink telah mempertahankan “suara” mereka dan dia membiarkan para member memiliki kebebasan kreatif sebanyak yang mereka inginkan. Dia mendukung mereka sepanjang seluruh proses, dan dia meyakinkan bahwa dia sangat menghormati Blackpink sebagai seniman. Dia menyatakan, “Aku benar-benar mencintai Blackpink dan jadi aku tidak bisa memberi tahu kalian apa yang akan dirilis. Menurutku satu atau dua laguku telah membuat album dari apa yang telah kukatakan. Dan hal-hal yang kulakukan dengan mereka aku bisa katakan saja sangat cocok untuk suara mereka. Mereka menulisnya sehingga aku sangat mendukung mereka, ide-ide mereka.”

Tonton wawancara lengkapnya di video di bawah ini!

Akan ada lagu unit Jennie-Rosé?

Setelah Ryan Tedder mengkonfirmasi kolaborasinya dalam pembuatan album comeback Blackpink mendatang, Blink berspekulasi bahwa Jennie dan Rosé mungkin memiliki lagu unit di album mereka. Awal tahun lalu, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa keduanya berada di LA untuk merekam musik baru untuk comeback. Saat itu, di Instagam-nya Jennie memposting beberapa foto keduanya di studio, di mana ia menulis postingannya, “di studio.”

K-Netz mengambil petunjuk ini sebagai kemungkinan lagu unit untuk mereka berdua. Dalam postingan online oleh K-Netizen, berjudul, “Benarkah Ro-Jennie akan memiliki unit?”, fans membahas kemungkinan keduanya berkolaborasi dalam album baru mereka. Mereka berspekulasi bahwa comeback Blackpink ini mungkin dirilis sebagai single, tapi fans terbuka untuk kemungkinan adanya dua rilisan terpisah. Penulis asli berkomentar, “Akan luar biasa jika itu bukan single tapi album mini. Meskipun jelas bahwa itu hanya akan menjadi salah satu lagu digital … Meski begitu, itu masih lebih baik daripada tidak memiliki lagu digital sama sekali.”

Beberapa netizen terkejut dengan kolaborasi comeback Blackpink dengan Ryan Tedder, tapi mereka tetap bersemangat. Beberapa dari mereka berkomentar, “Dia menyusun OST untuk ‘Top Gun’ dan dia bahkan mengatakan bahwa member-member Blackpink banyak berpartisipasi dalam lagu itu,” “Ryan Tedder mengatakan bahwa keduanya menulis lagu itu dan bahwa dia membantu. Tolong, rilis lagu itu segera, aku menantikannya,” “Jadi itu adalah bahan fangirl yang kami dapatkan dari LA tahun lalu. Entah itu unit atau partisipasi dalam produksi lagu, aku menantikannya.”

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa Blackpink akan membuat comeback mereka Agustus mendatang dengan album baru.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss