OUR NETWORK
Minggu, Januari 19, 2020
OUR NETWORK

Produser Ungkap Harapan “Queen: Love And War” Akan Samai Popularitas “Grand Prince”

“Queen: Love And War” akan menjadi drama historikal atau saeguk terbaru yang dinanti-nanti. Drama TV Chosun ini akan diperankan oleh aktris Jin Se Yeon, yang sebelumnya dikenal berkat perannya di “Grand Prince”.

Tak hanya Jin Se Yeon saja rupanya, kedua drama “Queen: Love And War” dan “Grand Prince” juga disutradarai oleh sutradara yang sama, Kim Jung Min. Kedua drama pun tayang di TV Chosun. Berbagai kesamaan tersebut, mau tak mau membuat antisipasi untuk drama terbaru meningkat.

Kim Jung Min pun meluapkan harapan agar drama “Queen: Love And War” nantinya akan menyamai popularitas yang sebelumnya diraih oleh “Grand Prince”.

Kim Jung Min mengatakan pada premier produksi, “Karena ‘Grand Prince’ melakukannya dengan sangat baik, saya berharap bahwa drama ini juga akan berhasil. Saya benar-benar tidak dapat membuat prediksi [seberapa baik itu akan dilakukan]. Satu-satunya tujuan saya adalah untuk ‘Queen: Love And War’ untuk melampaui kesuksesan yang kami lihat dengan ‘Grand Prince.’”

Drama saeguk terbaru dari TV Chosun ini pun mengangkat jalan cerita yang tak kalah menarik. Kisahnya mengenai seorang raja yang mencari pengganti ratu. Setelah sang ratu yang seharusnya, meninggal terbunuh tepat di hari pernikahan.

Jin Se Yeon akan berperan sebagai seorang gadis yang tinggal di jalanan. Pekerjaannya mengumpulkan informasi kemudian menjualnya. Ia pun akhirnya masuk dan berkompetisi menjadi ratu.

“Queen: Love And War” akan tayang pada 14 Desember nanti.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...