OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Profesional Tanpa Batas, ‘WINNER’ Song Mino Ceritakan Pengalaman Rahang Terkilir di Atas Panggung

‘WINNER’ Song Mino menceritakan salah satu pengalaman yang paling menunjukan sisi profesionalitasnya. Salah satunya saat sang rapper mengalami rahang terkilir di atas panggung. Sempat tak bisa membuka mulut, Mino rupanya justru meninju diri sendiri untuk memaksa rahangnya kembali ke posisi semula!

Song Mino menjadi salah satu tamu di variety show “Ask Us Anything” pada 4 April kemarin. Salah satu bagian di acara tersebut, para pemeran serta bintang tamu lain harus menebak momen yang paling menunjukan sisi profesional dari ‘WINNER’ Song Mino.

Seo Jang Hoon menebak momen tersebut saat ia menghapus darah dari hidung di konser. Sedangkan ‘BLOCK B’ P.O dengan bercanda menebak Mino mengotori dirinya sendiri saat tampil.

Wooyoung dari 2PM berspekulasi bahwa Mino tampil hanya dengan suaranya setelah mic tidak berfungsi, dan Kang Ho Dong bertanya-tanya apakah Song Mino jatuh dari panggung dan melanjutkan bagian rapnya dengan berbaring di tanah.

Mino lantas memberi pertanda bahwa momen tersebut saat ia tak bisa bernyanyi. “Itu adalah situasi di mana aku tidak bisa bernyanyi.” Tebakan dari para pemeran pun berlanjut dengan adanya serangga yang masuk ke dalam mulutnya.

Wooyoung berkata, “Perutmu sangat sakit sehingga kamu pergi ke kamar mandi [saat sedang tampil]. Kamu terus bernyanyi saat kamu di toilet.” Ketika P.O bertanya apakah giginya rontok, Song Mino berkomentar bahwa tebakan P.O adalah jawaban yang paling dekat.

Mendengar ini, Lee Soo Geun berkata, “Dagumu jatuh ke sini.” Seo Jang Hoon mendapatkan jawaban yang benar dengan menambahkan, “Kau menyatukan rahangmu entah bagaimana dan terus melakukan rap.”

Tebakan tersebut ternyata benar, dan Mino mengalami terkilir pada rahang saat sedang tampil. Song Mino menjelaskan, “Rahangku tiba-tiba tidak akan terbuka di panggung setelah bersuara. Tepat sebelum kamera menyorot saya, saya berpikir, “Oh tidak.” Saya pura-pura berbalik, meninju rahang saya, menyesuaikannya, dan kemudian melanjutkan rap.”

Semua pemeran lantas bertepuk tangan, dan menanyakan apakah penggemar menyadari hal tersebut. Rapper besutan YG Entertainment ini lantas memungkas, “Tidak ada yang tahu.”

Sisi profesional Mino pun rupanya berlanjut. ‘WINNER’ Song Mino menyebut ia juga memiliki pengalaman profesionalitas saat menjadi pemeran di program hiburan.

“Pada ‘New Journey to the West,’ saya dulu sering salah bertanya tentang empat idiom karakter. Tapi untungnya, ini menjadi karakter saya dan saya menerima banyak cinta karena ini.”

Dia melanjutkan, “Penggemar saya menyusun dan menuliskan empat idiom karakter dalam buku catatan untuk saya. Saya merasa sangat bersyukur dan terharu, tetapi saya tidak membacanya. Saya tidak membacanya dengan sengaja untuk menjaga karakter saya.”

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...