OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Program Acara Hiburan Tanggapi Mengenai Akan Siarkan Penampilan IZ*ONE Atau Tidak

Setelah Ahn Joon Young mengakui melakukan manipulasi voting pada survival show “Produce 48” dan “Produce X 101,” project group besutan dari acara tersebut menjadi perhatian. Setelah perilisan album ditunda, kali ini penampilan IZ*ONE di beberapa program acara pun terancam tak disiarkan.

Pada 7 November, sederet program acara memberikan tanggapan mengenai rencana untuk menayangkan penampilan IZ*ONE atau tidak.

Sebuah sumber dari “Idol Room” JTBC menyatakan, “Kami telah menyelesaikan rekaman episode IZ*ONE. Kami ragu apakah kami akan mengudarakannya atau tidak. Kami akan memutuskan berdasarkan bagaimana investigasi polisi nanti.” Episode penampilan IZ*ONE di “Idol Room” dijadwalkan tayang pada 19 November.

Sebuah sumber dari Netflix “Busted!” Musim kedua menyatakan, “Memang benar IZ*ONE muncul di acara itu. Saat ini, tidak ada yang diputuskan selain penampilan IZ*ONE. Ini akan tayang sesuai jadwal tanpa perubahan.”

Sebuah sumber dari MBC “My Little Television 2” menyatakan kepada Sports Chosun, “Penampilan IZ*ONE pada siaran 11 November mendatang ‘My Little Television 2’ akan diedit. Karena situasi saat ini, kami memutuskan bahwa konten pra-rekam IZ*ONE harus diedit. Siaran 11 November hanya akan mencakup penampilan Kim Gu Ra, No Sa Yeon, dan Kim Jang Hoon.”

Mengenai An Yu Jin, yang merupakan MC di acara itu, sumber itu mengungkapkan, “Untuk saat ini, Anda dapat mempertimbangkan penampilannya di episode minggu depan untuk diedit.”

Sedangkan mengenai film IZ*ONE, “Eyes On Me: The Movie,” yang merupakan dokumentasi dari konser solo pertama mereka di “Eyes On Me in Seoul,” seorang sumber dari film tersebut menyatakan, “Belum ada diskusi mengenai perubahan tanggal rilis. Tidak ada perubahan pada tanggal rilis 15 November saat ini.”

Comments

Loading...