Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Proses Syuting Film ‘Dream’ Dikabarkan Tertunda Untuk Sementara Waktu

Film Korea terbaru yang berjudul ‘Dream’ diketahui akan segera memulai syuting mereka, namun sayangnya media Korea memberitakan kabar lain yang mengatakan bahwa proses syuting mereka tertunda.

Proses syuting di luar negeri tertunda.

Pada hari ini, tanggal 30 Juli 2021, salah satu media Korea yaitu Star News memberikan kabar terbaru mengenai film Korea berjudul ‘Dream’.

Diketahui bahwa film yang dibintangi oleh aktor Park Seo Joon dan IU atau Lee Ji Eun telah melaksanakan proses syuting di Korea Selatan sejak bulan Mei lalu, namun dilansir dari Star News, kegiatan syuting film tersebut yang harus dilakukan diluar negeri akan ditunda.

Menurut pihak industri film, ‘Dream’ awalnya mempertimbangkan untuk syuting di luar negeri tahun ini, tetapi memutuskan untuk menundanya ke tahun depan karena dampak COVID-19 dan jadwal para aktor.

Sekilas tentang film ‘Dream’. 

Film ‘Dream’ merupakan sebuah karya yang bertemakan sepak bola, film ini diketahui akan disutradarai oleh Lee Byung Hun dan membutuhkan syuting di luar negeri karena akan menceritakan tentang kisah Piala Dunia Tunawisma.

‘Dream’ akan dibintangi oleh aktor ternama yaitu Park Seo Joon dengan aktris sekaligus solois wanita terkenal IU yang juga dikenal sebagai Lee Ji Eun.

Sementara itu, hal yang menjadi alasan mengapa syuting film ‘Dream’ ditunda karena jadwal para aktor dan aktris yang akan berperan dalam film tersebut, Park Seo Joon berencana untuk syuting ‘The Marvel’ di AS pada paruh kedua tahun ini, kemudian setelahnya, ia akan kembali ke Korea, dan melanjutkan kegiatannya untuk syuting ‘Dream’ di luar negeri. 

Source: media Korea Star News

Latest Posts

Don't Miss