OUR NETWORK
Selasa, Mei 26, 2020
OUR NETWORK

Proyek Global “TOO” Mengungkap 20 Peserta Untuk Survival Show Baru Mnet “WORLD KLASS”, Yuk Kenalan!

Stone Music Entertainment bermitra dengan n.CH Entertainment untuk meluncurkan proyek idol global “TOO” pada bulan September 2019. Proyek yang dipimpin oleh Jung ChanHwan (produser utama) ini akan diselenggarakan melalui acara Mnet baru yang disebut, “WORLD KLASS”. Ini adalah proyek bersama dengan skala global di mana Stone Music Entertainment mengambil bagian dalam produksi dan pemasaran, sedangkan n.CH Entertainment dalam mengelola, dan Mnet dalam menyiarkan pertunjukan.

Para peserta nantinya akan bersaing untuk berada di 10 besar yang akan membentuk “TOO (Ten Oriented Orchestra)”. Kata “TOO membawa makna aspirasi 10 anak laki-laki untuk menerapkan nilai-nilai ketimuran ke dalam musik Barat.

Berikut ini 20 peserta WORLD KLASS!

LIM

LIM adalah trainee terakhir yang terungkap pada 29 Juli 2019. LIM adalah vokalis dari Amerika Serikat yang akan bersaing dalam acara!

HanJun

HanJun trainee kesembilan belas yang terungkap pada 28 Juli 2019. HanJun, yang merupakan trainee Korea, akan memamerkan keterampilan vokal dan aktingnya kepada penonton!

MinSu

MinSu adalah trainee kedelapan belas yang terungkap pada 27 Juli 2019. Trainee Korea ini akan mengambil bagian dalam vokal dan menari.

DongGeon

DongGeon trainee ketujuh belas yang terungkap pada 26 Juli 2019. DongGeon adalah trainee Korea, dengan fokus pada vokal dan akting.

Ricky

Trainee keenam belas yang diungkapkan adalah Ricky pada 25 Juli 2019. Ricky adalah trainee dari Hong Kong, dengan fokus pada vokal.

SiJun

Trainee kelima belas SiJun terungkap pada 24 Juli 2019. SiJun adalah trainee Korea, yang berfokus pada vokal.

JungSang

JungSang trainee keempat belas yang terungkap pada 23 Juli 2019. JungSang adalah seorang rapper Korea yang juga berbakat dalam akting.

KyungJoon

KyungJoon trainee ketigabelas yang terungkap pada 22 Juli 2019. KyungJoon adalah trainee Korea yang akan memamerkan keterampilan rapnya di acara mendatang!

Jerome

Jerome adalah trainee kedua belas yang terungkap pada 21 Juli 2019. Jerome adalah trainee Korea, dengan fokus pada vokal.

Kenny

Trainee kesebelas, Kenny, terungkap pada 20 Juli 2019. Kenny adalah trainee Cina pertama yang telah diungkapkan untuk proyek ini dan ia adalah trainee vokalis / aktor!

JaeHo

Trainee kesepuluh JaeHo terungkap pada 19 Juli 2019. JaeHo adalah trainee Korea yang mengambil bagian dalam tarian dan vokal.

WoongGi

Trainee kesembilan WoongGi diungkap pada 18 Juli 2019. WoongGi adalah trainee Korea nggak hanya berbakat dalam menyanyi tetapi juga dalam akting!

J.YOU

Trainee kedelapan J.YOU terungkap pada 17 Juli 2019. J.YOU adalah trainee yang hanya fokus pada rap. Dia adalah trainee dari Korea.

JaeYun

Trainee ketujuh JaeYun terungkap pada 16 Juli 2019. Menurut profilnya, JaeYun adalah vokalis dari Korea.

TaiChi

Trainee keenam yang diungkap adalah Taichi pada 15 Juli 2019. Taichi adalah trainee dari Jepang! Ia fokus hanya pada vokal. Dia akan menunjukkan suara bernyanyi yang luar biasa kepada pemirsa!

JiSu

Trainee kelima JiSu terungkap pada 14 Juli 2019. JiSu adalah trainee Korea yang dilatih khusus untuk menari dan vokal.

KyungHo

Trainee keempat yang diungkapkan adalah KyungHo pada 13 Juli 2019. Lahir dan dibesarkan di Korea, posisi KyungHo adalah menari dan vokal.

Robin

Robin adalah trainee ketiga yang diungkap pada 12 Juli 2019. Menurut profilnya, tampaknya dia adalah seorang rapper dari Australia.

ChiHoon

Trainee kedua ChiHoon terungkap pada 11 Juli 2019. ChiHoon adalah trainee Korea dan bakatnya terletak pada rap dan vokal. Apalagi dia punya kemampuan berproduksi juga!

CHAN

Trainee pertama CHAN terungkap pada 10 Juli 2019. CHAN adalah trainee Korea dan spesialisasinya adalah rap, menari dan juga, memproduksi lagu.

Siapa nih yang akan kamu dukung dalam WORLD KLASS?

sumber: (1)

Comments

Loading...