Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

PSY Memutuskan untuk Memberi Penonton Konsernya Total 4 Masker Setelah Peringatan Keselamatan COVID-19 CDC dalam Kondisi Basah

Pada 22 Juni, P Nation mengumumkan pembaruan mengenai tur konser solo Psy yang akan datang yang bertajuk ‘Psy Soak Show – Summer Swag 2022’.

Sebelumnya, Psy menghadapi kritik dari netizen karena penggunaan air yang berlebihan selama konser “basah”nya, di mana para penonton disemprot dengan meriam air dan aliran air sepanjang konser. Karena industri pertanian Korea Selatan saat ini sedang mengalami kekeringan parah, banyak yang merasa bahwa Psy harus mengurangi penggunaan air. Kemudian, kekhawatiran tambahan kemudian dikemukakan oleh Pusat Pengendalian Penyakit Korea Selatan mengenai penyebaran virus dan bakteri berbahaya dalam kondisi basah. Markas Besar memperingatkan, “Kami menyarankan agar acara di luar ruangan menahan diri dari menyemprotkan air ke kerumunan, jika memungkinkan.”

Awalnya, sebagai tanggapan atas peringatan CDC, pihak Psy menyatakan bahwa penonton konser akan menerima masker tahan air saat masuk. Namun saat ini, Psy telah memberikan pembaruan lain mengenai masalah ini, dengan menyatakan:

“P Nation menggandakan upaya untuk memastikan bahwa mereka yang menghadiri ‘Psy Soak Show – Summer Swag 2022’ dapat menonton pertunjukan dalam kondisi aman.

P Nation dan semua staf afiliasi yang berpartisipasi dalam produksi tur ini berjanji untuk mengikuti semua peraturan pencegahan COVID-19 secara ketat selama proses persiapan dan hingga akhir pertunjukan. Selanjutnya, semua pedoman yang diberikan oleh Pusat Pengendalian Penyakit Pusat akan diikuti dengan sungguh-sungguh.

Menanggapi kekhawatiran tentang sanitasi masker sehubungan dengan COVID-19, setiap tempat konser akan didesinfeksi secara menyeluruh. Seluruh peserta konser akan mendapatkan 1 masker anti air, serta 3 masker KF94 yang dapat diganti hingga tiga kali selama pertunjukan berlangsung.

Kami akan terus memberikan upaya terbaik kami dalam persiapan sehingga kami dapat menyapa penonton dengan konser berkualitas tinggi.

Terima kasih.”

Sementara itu, menurut Kementerian Dalam Negeri dan Keselamatan Korea Selatan dalam pembaruan baru-baru ini, jumlah curah hujan rata-rata untuk Juni 2022 turun setengah dari jumlah yang tercatat selama tahun-tahun normal, dan kekeringan nasional diperkirakan akan berlanjut hingga Juli.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss