Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

PSY Mengungkapkan Rencana Liciknya untuk Membuat Suga BTS Memproduksi Lagu Utama Hingga Membintangi Video Musik Comebacknya Mendatang

PSY mengungkapkan bagaimana dia membuat rencana licik (?) untuk membuat SUGA BTS memproduksi lagunya utama comeback-nya “That That”, tampil di lagu tersebut, belajar koreonya, hingga membintangi video musiknya.

Dalam teaser ke-3 MV untuk lagu utama comeback PSY yang akan datang “That That”, SUGA tampak bergabung dengan kerumunan koboi liar yang lepas sebagai mitra kejahatan PSY.

Menurut wawancara di belakang layar di bawah ini, SUGA tidak pernah memprediksi untuk sampai sejauh ini. Dia berkata, “Sejujurnya, aku tidak memiliki kesempatan untuk menjadi sedekat itu dengan orang-orang yang pernah bekerja sama denganku. Aku biasanya bukan tipe orang yang menyarankan agar kita bertemu langsung untuk bekerja. Tapi [PSY] terus memintaku untuk datang menemuinya. Saat bekerja, kami banyak bergerak maju mundur. Aku benar-benar tidak menyangka akan menari dengan PSY. Ah… Kupiki aku hanya menulis lagu, dan kemudian aku akan menarik keluar…”

PSY juga mengatakan, “Awalnya, kami bertemu karena aku menerima kabar dari dia bahwa dia ingin memproduksi lagu untukku. Kemudian dia akhirnya tampil di trek. Kemudian dia akhirnya mempelajari koreografi yang intens. Kemudian dia akhirnya membintangi musik videonya. Selangkah demi selangkah, dia terlibat lebih dalam. Yoon-gi kami (tawa licik).”

Tonton teaser MV ke-3 PSY “That That” prod. & feat. SUGA BTS, di bawah ini! MV lengkapnya akan dirilis bersamaan dengan semua lagu dari full album ke-9 PSY pada 29 April pukul 6 sore KST.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss