OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

“He Is Psychometric” Mengungkap Bocoran Ceritanya Lewat Dialog Dari Para Karakter Utama

Drama Senin-Selasa terbaru dari tvN yang mulai tayang pada 11 Maret, “He Is Psychometric,” mengungkapkan beberapa dialog dari karakter utamanya sebelum premier, memberikan pemirsa sekilas lebih dalam tentang apa cerita dalam drama tersebut.

“Sebelum mereka mati, para korban melihat sebuah angka tertentu.”

Ian – diperankan oleh Jinyoung GOT7

Dalam drama itu, Ian memiliki kemampuan psikometrik. Dia dapat membaca bayangan dari orang atau benda dari kontak fisik. Dialog di atas adalah sesuatu yang dia katakan di ruang otopsi saat dia berusaha membantu pihak berwenang dalam menemukan kebenaran tentang apa yang terjadi pada para korban. Akankah Ian, yang sering menyebabkan masalah dengan keterampilan psikometrik amatirnya, berhasil dalam upayanya?

“Tidak peduli berapa banyak aku mencoba berlari, aku segera kembali ke sini.”

Yoon Jae In – diperankan oleh Shin Ye Eun

Yoon Jae In dianggap oleh orang-orang di sekitarnya sebagai sempurna, dari penampilannya hingga keluarganya. Namun, itu semua bukan apa-apa; dia tidak memiliki apa pun selain gengsi dan kecerdasannya. Apa yang membuat Yoon Jae In menutup diri, dan apa yang dia hindari?

“Aku harap kamu menunjukkan kemampuanmu.”

Kim Sung Mo – diperankan oleh Kim Kwon

Jaksa Kim Sung Mo adalah orang yang menyelamatkan hidup Ian ketika dia masih muda. Dia memiliki tatapan dingin dan tajam yang memungkiri hatinya yang hangat dan bagaimana dia peduli pada Ian seperti adik laki-laki. Dia sangat menyadari kemampuan amatir Ian, dan dalam meminta Ian untuk menunjukkan kemampuannya, apakah dia memiliki motif tersembunyi?

“Karena itu adalah salinan sempurna dari kasus Apartemen Yeongseong dari 11 tahun yang lalu.”

Eun Ji Soo – diperankan oleh Dasom

Nasib karakter dalam “He Is Psychometric” sangat terkait dengan kebakaran di Apartemen Yeongseong dari 11 tahun yang lalu, dan Eun Ji Soo mengakui bahwa apa pun yang terjadi sekarang terhubung ke kasus 11 tahun lalu itu.

Nah, apakah kamu makin panasaran dan nggak sabar buat nonton drama satu ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...