OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

“Queendom” Umumkan Pemenang + Penampilan Final dari Para Kontestan

foto via soompi

Pemenang “Queendom” telah terungkap!

Pada final 31 Oktober, kontestan tampil di babak final di mana pemenang tempat pertama diputuskan sebagai hasil dari poin dari pertempuran sebelumnya, keberhasilan lagu-lagu digital mereka, dan vote siaran langsung.

Sebelum pertempuran, peringkat dari pertempuran sebelumnya terungkap. Oh My Girl berada di posisi pertama, MAMAMOO di posisi kedua, (G) I-DLE di posisi ketiga, Lovelyz di posisi keempat, AOA di posisi kelima, dan Park Bom di tempat keenam.

Mengekspresikan kepercayaan diri pada penampilan grup, Seolhyun berkata sambil tertawa, “Aku khawatir [penonton] nggak akan bisa melihat grup lain setelah kami.” AOA membuka babak final dengan “Sorry” dan membuat penampilan yang lengkap dengan adegan aksi oleh Chanmi.

Lovelyz merayakan peringkat mereka sambil mempersiapkan penampilan final, dan mereka melakukan brainstorming kostum dan alat peraga untuk babak final. Lovelyz naik ke panggung dengan “Moonlight” dan menampilkan penampilan yang dreamlike dan memikat.

Menjelaskan lagunya, “Wanna Go Back,” Park Bom berkata, “Itu adalah lagu yang kunyanyikan untukku yang telah melewati masa lalu.” Artis itu meneteskan air mata saat menonton pesan video dari anggota staf agensinya dan mantan member 2NE1 Minzy. Park Bom dan para penari menggerakkan penonton dengan lagu yang menyentuh dan pertunjukan yang mengingatkan pada 2NE1.

Peringkat untuk skor trek terakhir mereka, yang dirilis online minggu lalu, kemudian terungkap. MAMAMOO berada di posisi pertama, Oh My Girl di kedua, (G)I-DLE di ketiga, AOA di keempat, Lovelyz di kelima, dan Park Bom di tempat keenam.

Oh My Girl berkumpul untuk pertemuan sebelum penampilan mereka di mana Seunghee berkata, “Kuharap Oh My Girl akan dikenang di‘ Queendom.'” Grup ini memamerkan sisi kuat mereka dengan “Guerilla.”

Deskripsikan lagu yang diproduksi sendiri “Lion,” Jeon Soyeon (G)I-DLE berkata, “Menurutku ini adalah lagu terbaik dari yang pernah kukerjakan, dan aku menyukainya.” Dia mengucapkan terima kasih kepada para member yang selalu mendukungnya, dan grup tersebut memamerkan penampilan yang penuh warna dan megah.

MAMAMOO adalah penampilan terakhir malam itu dan menunjukkan kepercayaan yang kuat pada lagu mereka. Hwasa berkata, “Menurutku ini yang terbaik dari lagu-lagu MAMAMOO.” Grup ini menampilkan “Destiny” dan memukau pemirsa dengan vokal dan penampilan yang kuat.

MAMAMOO dan Oh My Girl dinobatkan sebagai dua finalis untuk nomor satu. Dengan tambahan vote siaran langsung, MAMAMOO dinobatkan sebagai pemenang “Queendom.”

MAMAMOO menangis ketika memberikan pidato penerimaan mereka, dan Oh My Girl juga merayakan peringkat kedua mereka dengan mengucapkan terima kasih.

Selamat untuk para pemenang!

Sumber: (1)

Comments

Loading...