OUR NETWORK
Senin, Maret 8, 2021
OUR NETWORK

“Queendom” Versi Boy Group Konfirmasi Rencana Tayang, dan Umumkan Line Up Peserta!

“Queendom” menjadi survival show sukses yang tayang di tahun 2019. Beberapa rumor menyebut bahwa di tahun ini, “Queendom” versi boy group akan ditayangkan. Kali ini MNET memastikan rumor tersebut, sekaligus juga mengumumkan deretan boy group yang akan menjadi peserta.

Pada 5 Maret, Joy News 24 menyadur beberapa sumber dari industri mengenai penayangan “Queendom” versi boy group. Spin-off “Queendom” ini akan tayang dengan nama “Road to Kingdom” dan diikuti oleh sederet boy group yang sudah tak asing lagi. Selain itu disebutkan pula bahwa “Road to Kingdom” akan memulai syuting pada pekan ketiga di bulan Maret.

Berdasarkan dari laporan, sederet boy group seperti ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, dan TOO akan mengikuti survival show ini.

Sebuah sumber dari Mnet membagikan kepada Newsen, “Rekaman pertama untuk ‘Road to Kingdom’ akan berlangsung sekitar bulan Maret. Karena pertunjukan ini melibatkan kelompok yang saling bertemu untuk pertama kalinya selama rekaman pertama, kami tidak dapat mengungkapkan susunan lagu.”

“Queendom,” yang tayang pada musim pertama musim gugur tahun lalu, menampilkan barisan girl group ternama yang berhadapan satu sama lain di berbagai kompetisi sebelum memuncak dalam “comeback battle” yang sengit.

Sedangkan “Road to Kingdom” akan memiliki konsep sedikit berbeda. Untuk survival show  ini, sederet boy group akan merilis lagu bersama-sama dan saling berkompetisi satu sama lain.

Berdasarkan laporan Joy News 24, grup pemenang “Road to Kingdom” mendapat kesempatan untuk bergabung dengan “Kingdom,” program survival Mnet berikutnya yang dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini.

Joy News 24 juga menyebut bahwa untuk saat ini, jadwal tayang “Road to Kingdom” belum ditentukan karena situasi virus corona di Korea Selatan.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...