Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Rain Menjelaskan Kenapa Dia Jarang Membahas Tentang Kim Tae Hee di TV

Pada episode 16 Februari JTBC “Ask Us Anything,” Rain berbagi pemikirannya tentang berbicara secara terbuka tentang istrinya, Kim Tae Hee.

Dalam variety show tersebut, Rain dan Lee Beom Soo muncul sebagai tamu untuk mempromosikan film mereka “Uhm Bok Dong.” Pada satu kesempatan, para host pun bercanda dengan mendesak Rain untuk membahas tentang istrinya.

Berpura-pura marah, Kang Ho Dong mulai, “Aku mendengar bahwa kamu berkeliling berpura-pura menjadi bujangan dan kamu meminta dengan sungguh-sungguh kepada staf bahwa kami nggak boleh membahas tentang Kim Tae Hee selama acara. Bahkan Seo Jang Hoon dan Lee Sang Min (yang keduanya telah bercerai) nggak berpura-pura menjadi bujangan. Kenapa kamu nggak bisa mengatakan bahwa istrimu adalah istrimu?”

Seo Jang Hoon berkomentar, “Kami mengerti kenapa kamu (tetap diam) sebelumnya, tapi kamu sudah cukup lama menikah.” Kim Heechul Super Junior menambahkan, “Kamu bahkan nggak mengenakan cincin kawinmu.”

Kang Ho Dong melanjutkan, “Beom Soo, bayangkan ini. Kamu mengadakan screening spesial, dan [Kim Tae Hee] muncul. Itu menjadi hot topic, dan semua orang membicarakannya. Bukankah itu hal yang baik?” Rain menyela, “Sebenarnya, dia datang ke screening VIP.”

Namun, Kang Ho Dong nggak berhenti bertanya pada Lee Beom Soo tentang skenario imajiner, dan Rain akhirnya berteriak, “Berapa lama lagi kalian akan melakukan hal-hal yang sudah ketinggalan jaman di variety show?” Lee Sang Min menanggapi dengan menuntut untuk mengetahui apa yang dilakukan Kim Tae Hee akhir-akhir ini.

Rain menjelaskan, “Aku nggak pernah mengatakan bahwa aku nggak akan membicarakannya. Tapi hari ini, nggak peduli seberapa hati-hati aku membicarakan dia, itu kembali menggigitku. Aku ingin memisahkan pekerjaanku dari kehidupan keluargaku, jadi aku lebih berhati-hati. Bukannya aku nggak akan membicarakannya. Hanya saja aku mencintainya dan sangat menyayanginya.”

Rain di Ask Us Anything tahun 2017

Para host kemudian membawa penampilan Rain sebelumnya di acara itu pada tahun 2017, yang dia filmkan sesaat sebelum mengumumkan pertunangannya dengan Kim Tae Hee. Selama acara, Rain membawakan lagunya “The Best Present” untuk pertama kalinya, dan baru kemudian dia mengaku bahwa itu adalah lagu lamaran.

Ketika para host menuduhnya melamar Kim Tae Hee melalui acara itu tanpa memberitahu mereka, Rain menjawab, “Memang benar aku menipu kalian. Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf.” Dia menambahkan, “(Kim Tae He) sangat suka ‘Ask Us Anything’.”

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada Januari 2017 dan menyambut putri mereka pada bulan Oktober di tahun yang sama.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss