OUR NETWORK
Senin, Juli 13, 2020
OUR NETWORK

Rambut Kayak Gini Pernah Trend Loh di Korea

Buat cewek-cewek gemesh Korea, rambut adalah mahkota yang paling berharga. Percuma cantik kalo model rambutnya kayak Ronaldo pemain sepak bola dari Brazil.

[FOTO 1B]Cewek-cewek di Korea paling suka tipe rambut yang berbau ombre, hampir seluruh pelajar di Korea minta ke eomeoni-appa mereka buat nge-ombre rambutnya. Di Indonesia juga banyak yang di-ombre, bedanya, cewek-cewek di Indonesia yang di-ombe mukanya. Muka putih tapi lehernya item.

Tapi K-Popers tahu gak sih, cewek-cewek gemesh di sana sempat jatuh hati sama model rambut berponi. Poninya pun bukan sembarang poni, tapi poni yang berbentuk hati terbalik.

[FOTO 2B]Gaya rambut poni hati ini emang diganduringi banget sama ciwi-ciwi Korea, mereka semua merasa percaya diri dengan model rambut yang tidak lazim ini. Hmmm.. inspirasi dari mana ya bikin rambut kayak gitu.

Ternyata inspirasi tersebut berasal dari artis cantik lho, Guys. Kendall Jenner lah yang pertama kali membentuk rambut berponi hati terbalik. Pantes jadi trend di sana, mungkin bakal semakin booming kalo yang pertama kali itu bukan Kendall Jenner, tapi Dijah Yellow.

via GIPHY

Comments

Loading...