OUR NETWORK
Sabtu, Februari 27, 2021
OUR NETWORK

Rapper BewhY & Khundi Panda Dikecam Karena Bersikap Kasar Dalam Siaran Radio ‘DAY6’s Kiss The Radio’ yang Dibawakan Young K

Rapper BewhY dan Khundi Panda dikecam karena dianggap bersikap kasar saat mereka menjadi bintang tamu dalam program radio KBS ‘DAY6’s Kiss The Radio’ yang dibawakan oleh Young K DAY6.

Kedua rapper tersebut muncul sebagai bintang tamu pada siaran 15 Januari, di mana mereka diminta untuk membaca cerita pribadi yang dikirimkan oleh para pendengar, juga menanggapi pertanyaan atau permintaan mereka.

Kundhi Panda

Selama siaran tersebut, Khundi Panda membaca komentar dari seorang fans yang mengatakan, “Khundi Panda oppa, tolong sebutkan namaku sekali saja. Ini keinginanku untuk tahun baru.” Namun Khundi Panda menjawab, “Tapi aku nggak suka. Kamu ingin aku mengatakan XX? Hei, XX.”

Bewhy

Selanjutnya, DJ Young K bertanya pada BewhY, “Bagaimana dengan akrostik? Bisa nggak?” BewhY hanya menjawab, “Itu nggak mungkin.” Selanjutnya, ketika diminta untuk mengomentari gaya rap Khundi Panda, BewhY berkata dengan kasar, “Dia keren banget, nj*r!” Young K berusaha menemukan cara yang lebih sopan dalam mengkonfirmasi jawaban tersebut, yang lebih sesuai standar KBS di mana berkata nggak sopan tentunya nggak diizinkan, dengan berkomentar, “Mungkin lebih tepatnya, dia benar-benar keren?” Tapi BewhY mengabaikannya dan berkata lagi, “Dia keren banget, nj*r!”

Banyak pendengar yang marah dengan melontarkan komentar-komentar pedas terhadap kedua rapper tersebut karena mereka dianggap nggak hanya membuat DJ Young K dan pendengar nggak nyaman dengan perilaku mereka, tapi juga menyebabkan ketidaknyamanan bagi seluruh staf program radio. Beberapa mengkritik keduanya dengan berkomentar, “Jika kalian nggak ingin berada di sana, lalu kenapa kalian datang?”, “Bagaimana jika kalian nggak berada di depan idola muda. Apakah kalian akan bertindak dengan cara yang sama di depan Yoo Jae Suk ?, “Ini adalah siaran radio paling nggak nyaman yang pernah kudengarkan dalam hidupku”, dan banyak lagi.

Apa pendapatmu tentang hal ini guys?

Sumber: (1)

Comments

Loading...