Minggu, Februari 5, 2023

Latest Posts

Rapper Grey dan Loco Ekspos Editing Manipulatif di ‘Show Me The Money’ yang Dilakukan Mnet

Rapper Gray dan Loco mengatakan bahwa variety show hip-hop Mnet ‘Show Me the Money’ telah dimanipulasi dengan berbagai cara.

Keduanya baru-baru ini menjadi bintang tamu di konten Youtube dengan pembawa acara Lee Yongjin dan Jo Seho. Mereka secara khusus menceritakan sebuah anekdot tentang pengeditan manipulatif ‘Show Me the Money’, apakah itu “editing jahat” atau “editing baik”. Para pemeran kemudian berdiskusi panas tentang mana yang lebih baik, “Editing Jahat” atau “Sepenuhnya Diedit”.

Loco pertama kali bergabung dengan topik tersebut dengan mengatakan, “Bukankah sangat dianggap di industri ini untuk diedit secara jahat (karena itu berarti pemaparan dan pemasaran kebisingan)?” Tapi Loco juga mengungkapkan, “Namun itu terlalu sulit untuk yang sudah diedit. Belakangan ini, menurutku lebih baik diedit sepenuhnya. Masalah dengan pengeditan yang jahat adalah, itu akhirnya menyebar seperti api dengan tambahan rumor palsu.”

Loco kemudian dengan jujur ​​mengungkapkan anekdot yang agak lucu dan tak terduga tentang dirinya, “Aku memiliki banyak ‘pengeditan baik’. Ketika aku tampil di ‘Show Me the Money’, tim produksi mengatakan mereka akan merekamku menulis lirik. Mereka merekamnya dan kemudian berkata di siaran, ‘Bahkan setelah rekaman, Loco tetap tinggal dan berlatih…'” Lee Yongjin, yang mendengar ini, berkata, “Itu adalah manipulasi. Meskipun itu adalah editan yang bermaksud baik.”

Gray yang juga tampil sebagai produser dalam acara tersebut juga terus mengungkapkan bahwa dirinya juga telah dimanipulasi oleh editing jahat. Gray berkata, “Aku telah melihat putaran pertama seorang rapper bernama G2. Karena ini putaran pertama, aku berkata aku akan memeriksa nada suara kontestan. Jadi tidak apa-apa bagi mereka untuk membuat kesalahan kecil.” Dia melanjutkan, “G2 tidak membuat banyak kesalahan, tapi kesalahannya diulang tiga kali di siaran.”

Gray menjelaskan bagaimana editing tersebut memengaruhinya, “Tentu saja, dia melakukannya dengan baik, jadi aku akan memberinya sebuah kalung, tapi karena ini adalah pertama kalinya aku tampil di acara tersebut, aku dengan canggung memberikannya. Setelah siaran, orang-orang mengatakan bahwa aku tidak benar-benar ingin memberikan kepadanya tapi aku akhirnya memberikannya karena hubungan pribadi kami. Aku dijelek-jelekkan setelah itu,” katanya, mengeluh tentang pengeditan acara yang tidak adil.

Gray juga menunjukkan, “Dalam kasusku, aku, untungnya, menjadi tim produksi pemenang dan akhirnya menerima banyak cinta, tapi bayangkan jika aku menurun dari episode pertama itu.”

Pada akhirnya, semua pemeran mengakhiri diskusi mereka dengan mengatakan, “Lebih baik diedit semuanya daripada diedit secara jahat.”

Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss