Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Rapper Ini Tidak Memotong Rambutnya Selama 4 Tahun, Alasan di Balik Itu Bakal Bikin Kamu Menangis

Artis rap Tiger JK ternyata sudah 4 tahun tidak memotong rambutnya. Dari yang awalnya berambut pendek, lebat, dan panjang seperti sekarang, Tiger JK ternyata tidak pernah memotongnya sejak 4 tahun yang lalu. Kira-kira apa alasannya ya?

Saat Tiger JK muncul dalam program acara “Night Goblin” akhirnya ia menyampaikan alasan di balik rambutnya yang panjang itu. Ia ditanya oleh host Night Goblin mengenai alasan memanjangkan rambutnya, dan sontak, jawabannya bikin penonton terperangah.

tiger jk JTBCTernyata Tiger JK tidak memotong rambutnya hingga 4 tahun karena rambutnya memiliki kenangan bersama mendiang ayahnya. Seperti diketahui, ayah Tiger JK telah meninggal karena mengidap penyakit kanker. Dan menurut Tiger JK, jika ia memotong rambutnya, maka ia merasa telah mengurangi kenangan bersama ayahnya tersebut.

Berikut penampilan Tiger JK sejak berambut pendek hingga sekarang:

tiger jk hairNamun kini Tiger JK telah move on dari kesedihannya. Akhirnya ia mengungkapkan bahwa rambut hanyalah symbol dan dia akan tetap mengingat memori bersama ayahnya. “Aku sekarang sudah sadar bahwa rambut hanyalah simbol. Sejauh aku tahu bahwa aku menyayangi ayahku, aku bisa move on dan memotong rambut ini.”

Di akhir acara, Tiger JK berterima kasih kepada host karena telah menanyakan hal tersebut. Dan ia juga senang bisa menceritakan hal ini kepada para pemirsa.

Baca juga: 5 Rapper yang Suaranya Bikin Kaget Kalau Nyanyi

Tiger JK adalah seorang rapper asal Korea yang merupakan founder dari grup hip-hop Drunken Tiger. Ia juga salah satu pendiri label recording seperti Jungle Entertainment dan Feel Ghood Music. Kini, pria yang lahir pada 29 Juli 1974 ini tengah bergabung dalam grup hip-hop bernama MFBTY. Selain sibuk manggung dan nge-rap, ia juga kerap tampil di beberapa program variety show.

Salah satu lagu Tiger JK yang terkenal adalah lagu di mana ia berkolaborasi bersama Yoon Mi Rae dan Bizzy yang judulnya Angel.

Latest Posts

Don't Miss