OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Rapper Penomeco Alami Kecelakan Mobil, Agensi Pastikan Hanya Cedera Ringan

Rapper Penomeco membuat penggemar khawatir saat ia tiba-tiba mengunggah foto di Instagram menggunakan penyanggah leher. Foto tersebut pun diunggah dengan potongan berita tentang kecelakaan yang melibatkan 6 mobil. Setelah postingan dihapus, agensi pun memberikan pernyataan resmi.

Pada 22 Oktober, agensi Million Market mengungkap mengenai postingan Instagram dari rapper Penomeco satu hari sebelumnya yang menunjukan ia menggunakan penyanggah leher. Agensi menyebut bahwa rapper yang pernah tampil di “Show Me the Money 6” ini mengalami kecelakaan mobil.

Million Market mengungkap, rapper Penomeco saat itu dalam perjalanan kembali ke Seoul setelah acara di luar kota. Ketika itulah, mobil yang berada di depan tiba-tiba berhenti. Mengakibtkan terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan 6 mobil. Mobil yang dikendarai Penomeco merupakan yang kelima.

Setelah kecelakaan tersebut, Penomeco mengungkap rasa sakit pada leher. Untuk itu ia dibawa ke rumah sakit dan harus menggunakan penyangga. Agensi memastikan cedera yang dialami ringan meskipun ia harus beristirahat di rumah dan membatalkan beberapa jadwal penampilan.

Sebuah sumber dari agensi mengatakan, “Pada saat kecelakaan itu, Penomeco mengeluh sakit leher karena syok karena ujung belakang dan segera pergi ke rumah sakit untuk menjalani tes. Dia saat ini mengenakan penyangga leher. Dia berencana untuk beristirahat selama beberapa waktu meskipun itu bukan cedera serius.”

Tentang kecelakaan mobil, sumber itu menjelaskan, “Dia berada di mobil kelima di antara mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu. Dalam perjalanan ke Seoul setelah menyelesaikan acara di luar kota, mobil di depannya tiba-tiba berhenti sehingga mobilnya cepat berhenti. Mobil di belakang kami juga cepat berhenti, tetapi jaraknya pendek dan tabrakan terjadi. Kami akan fokus pada perawatan sehingga artis dapat memulihkan kesehatannya.”

Comments

Loading...