OUR NETWORK
Sabtu, Maret 28, 2020
OUR NETWORK

Rapper Sleepy Mengaku Dirinya Tidak Dibayar Selama 10 Tahun Oleh Agensinya TS Entertainment

foto via soompi

Rapper Sleepy telah mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang perselisihannya dengan TS Entertainment. Pada siaran 24 September SBS “Night of Real Entertainment,” Sleepy mengungkapkan, “Saya tidak dibayar bahkan 100 won hingga Juli tahun lalu. Saya tidak dibayar untuk total sekitar 10 tahun.”

Memikirkan kembali kesulitan keuangan yang dihadapinya, Sleepy berbagi, “Saat melakukan berbagai program, panggilan saya terputus, jadi saya tidak bisa menghubungi penulis. Saya makan satu gulungan kimbap sehari. Pada awalnya, saya tidak tahu. Ketika saya tidak dibayar, saya hanya membiarkannya pergi sambil berpikir, “Begitulah adanya.” Mereka mengatakan bahwa setelah saya memperbarui kontrak saya, mereka akan membayar saya 120 juta won (sekitar 1,5 miliar rupiah) sebagian, tapi saya tidak menerima semua itu. Saya tidak bisa bertahan hidup.”

Namun, CEO TS Entertainment sebelumnya (selanjutnya disebut sebagai “A”) mengklaim bahwa pernyataan Sleepy adalah bohong. “A” menyatakan, “Klaim palsu bahwa [Sleepy] tidak dibayar. Dia dibayar untung 120 juta won. Orang-orang berbicara tentang popularitas Sleepy saat ini, tapi sebelumnya, agensi membayar biaya hidupnya. Pada saat itu, dia tidak mendapat untung.”

“A” melanjutkan, “Sleepy menggunakan media sosial dengan tujuan mempromosikan berbagai hal. Sleepy mengambil biaya iklan,” mengklaim bahwa rapper itu menggelapkan dana dari agensi.

Namun, klaim Sleepy berbeda. Dia menyatakan, “Saya sadar bahwa perusahaan sedang mempertimbangkan [pemasaran] media sosial saya sebagai masalah terbesar. Itu adalah keadaan yang tak terhindarkan agar saya bisa bertahan hidup.” Dia menjelaskan, “Ada vacuum, sampo, buah-buahan, dan banyak lagi [di antara barang-barang yang disponsori], tapi setengah dari sponsor adalah pakaian. Saya menerima pakaian karena saya tidak punya stylist.”

Mengenai hal ini, “A” mengklaim, “[Kami] akan menerima penilaian dari hukum tentang siapa yang benar.” Sementara itu, rapper Sleepy berbagi, “Saya ingin membiarkan dunia tahu tentang ini. Saya hanya ingin menerima uang yang seharusnya saya terima.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...