Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

Rating “Our Beloved Summer” Alami Penurunan Sementara “The King’s Affection” Dan “Show Window: The Queen’s House” Alami Kenaikan Rating

Rating dari drama ‘Our Beloved Summer’ mengalami penurunan, sementara ‘The King’s Affection’ dan ‘Show Window: The Queen’s House’ mengalami kenaikan rating.

‘Our Beloved Summer’ raih rating pemirsa rata-rata 2,6 dan ‘The King’s Affection’ raih rating 9,4.

Drama baru SBS ‘Our Beloved Summer’ mengalami sedikit penurunan rating dengan episode keduanya.

Menurut Nielsen Korea, episode 7 Desember ‘Our Beloved Summer’ mencatat rating pemirsa rata-rata 2,6 persen. Ini adalah sedikit penurunan (0,6 persen) dari peringkat perdananya sebesar 3,2 persen.

Di KBS, ‘The King’s Affection’ melihat sedikit kenaikan rating dengan 9,4 persen dibandingkan dengan 8,4 persen dari episode terbaru.

Drama populer lainnya juga alami peningkatan rating.

Di channel A, ‘Show Window: The Queen’s House’ menetapkan pribadi terbaik baru dengan peringkat 3,715 persen, pribadi terbaik kedua berturut-turut.

Drama ‘IDOL: The Coup’ dari JTBC melihat penurunan lain dalam peringkat dengan 0,437 persen setelah sedikit peningkatan dalam episode terakhir.

Terakhir, drama ‘Secret Royal Inspector & Joy’ dari tvN mencatat rating sebesar 4,624%, naik tipis dari episode sebelumnya yang sebesar 4,471%.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss