OUR NETWORK

Rating Pemirsa Drama “Justice” Kalahkan “Rookie Historian Goo Hae Ryung” Dalam Penayangan Perdana

foto via soompi

Pertarungan baru yang sengit untuk rating pemirsa drama Rabu-Kamis telah dimulai! Pada 17 Juli, ketiga jaringan siaran publik Korea mulai menayangkan drama Rabu-Kamis terbaru mereka. KBS 2TV dengan thriller baru “Justice,” MBC dengan drama roman historis baru “Rookie Sejarawan Goo Hae Ryung,” dan SBS dengan drama investigasi medis baru “Doctor Detective.”

“Justice” dari KBS 2TV yang dibintangi Choi Jin Hyuk, Nana After School, dan Son Hyun Joo, adalah drama yang paling banyak ditonton malam itu. Menurut Nielsen Korea, pada penayangan perdananya 17 Juli mencetak peringkat nasional rata-rata 6,1 persen dan 6,4 persen untuk bagian duanya, mencapai peringkat pemirsa tertinggi dari tiga drama yang tayang perdana tersebut.

“Rookie Historian Goo Hae Ryung,” yang dibintangi oleh Cha Eun Woo ASTRO dan Shin Se Kyung, mencetak peringkat nasional rata-rata 4 persen dan 6 persen untuk siaran pertamanya; sementara “Doctor Detective” SBS mencetak peringkat rata-rata 4,6 persen dan 5,7 persen untuk penayangan perdananya.

“Justice” menceritakan kisah seorang pengacara pendendam yang membuat kesepakatan dengan iblis (diperankan oleh Choi Jin Hyuk), seorang lelaki yang menjadi jahat demi keluarganya (diperankan oleh Son Hyun Joo), dan seorang jaksa penuntut pantang menyerah yang berakhir menyelidiki hilangnya beberapa aktris (diperankan oleh Nana After School). Episode selanjutnya dari drama ini akan tayang pada 18 Juli pukul 10 malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...