test
Sabtu, Juni 22, 2024

Latest Posts

Rating “Taxi Driver 2” Alami Lonjakan Tinggi Saat Drama Lain Menurun

Rating dari drama populer ‘Taxi Driver 2’ dilaporkan sukses mengalami lonjakan tinggi sementara drama lainnya yang sedang tayang mengalami penurunan dalam ratingnya.

Alami lonjakan rating.

SBS ‘Taxi Driver 2’ menyelesaikan paruh pertama penayangannya dengan rating tertinggi!

Pada tanggal 18 Maret, drama hit ini mencapai rekor pemirsa tertinggi sepanjang masa karena bersiap untuk paruh kedua musim saat ini. Menurut Nielsen Korea, episode kedelapan ‘Taxi Driver 2’ mencetak rating nasional rata-rata 16,0 persen.

Tentang ‘Taxi Driver 2’.

‘Taxi Driver 2’ juga merupakan program yang paling banyak ditonton sepanjang minggu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata 6,5 ​​persen untuk malam itu.

MBC ‘Kokdu: Season of Deity’  yang berbagi slot waktu dengan ‘Taxi Driver 2’ dan hanya memiliki satu episode tersisa, turun sedikit ke rata-rata nasional 1,3 persen menjelang seri finalnya.

Drama baru tvN ‘Pandora: Beneath the Paradise’ jatuh ke peringkat nasional rata-rata 3,9 persen untuk episode ketiganya, sementara ‘Divorce Attorney Shin’ JTBC turun ke rata-rata nasional 5,7 persen untuk episode kelima.

Selamat kepada para pemain dan kru ‘Taxi Driver 2’.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss