OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Ravi VIXX dan Ha Sung Woon Memilih Teman Selebritis Terdekat, Menarikan Lagu-lagu Hits idol, dan Banyak Lagi di “Perfect Combi”!

foto via soompi

Ravi VIXX dan Ha Sung Woon memamerkan persahabatan mereka di variety show JTBC “Perfect Combi”. Keduanya muncul sebagai tamu pada episode tanggal 18 Agustus. Defconn menyatakan keterkejutannya ketika melihat mereka dan bertanya bagaimana mereka menjadi sahabat.

Ha Sung Woon menjelaskan bahwa mereka bertemu melalui sekelompok teman selebriti, yang dijuluki “Friendship Parkas” oleh fans dan beranggotakan Taemin SHINee, Kai EXO, Jimin BTS, Timoteo HOTSHOT, dan lain-lain.

Jung Hyung Don kemudian melemparkan pertanyaan tentang siapa di antara anggota kelompok itu yang paling dekat dengan mereka, dan mereka menghibur para host dengan memilih anggota lain daripada satu sama lain, dengan Ravi memilih Kai EXO dan Ha Sung Woon memilih Jimin BTS. Ha Sung Woon menyatakan bahwa dia sangat dekat dengan Jimin karena mereka adalah yang termuda di grup. Lee Soo Geun semakin membuat Ha Sung Woon bingung dengan bertanya mengapa ia nggak muncul bersama Jimin, tapi Ravi mengubah situasi dengan menyatakan, “Jimin sibuk,” membuat semua orang tertawa.

Meskipun nggak menjadi yang paling dekat satu sama lain dalam kelompok pertemanan mereka, Ravi VIXX dan Ha Sung Woon menunjukkan kerja tim yang hebat dalam game. Untuk segmen “Hit Song Timeline” acara itu, mereka dengan benar menempatkan tujuh lagu secara berurutan sesuai dengan perilisannya dan memamerkan gerakan tariannya dalam proses, menarikan “Heartbeat” 2PM, “Mr.Chu” Apink, dan “Sorry Sorry” Super Junior. Ketika “Energetic” Wanna One muncul, Ha Sung Woon menunjukkan koreografi aslinya sementara Ravi berpura-pura menjadi juru kamera acara musik.

Selama pertandingan bola voli kaki, keduanya membakar semangat kompetitif dan memamerkan gerakan kaki mereka. Pada satu titik, mereka membuat gol tak terduga ketika bola memantul dari tubuh Ravi, membuktikan ikatan dekat mereka dan chemistry yang unik. Tonton di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...