OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

Rayakan Hari Ulang Tahun, ‘BTS’ RM Beri Donasi Rp 1,1 Miliar Untuk Pendidikan Musik

foto via koreaboo.com

Ulang tahun kemarin rupanya dirayakan dengan penuh makna oleh ‘BTS’ RM. Leader sekaligus rapper dari boy group BTS ini dilaporkan memberikan donasi dalam jumlah besar. Idol ternama tersebut pun memastikan donasinya digunakan untuk perkembangan musik di masa depan.

Pada 20 September, Seoul Samsung School yang merupakan sekolah khusus untuk para penderita tuna rungu mengumumkan tentang donasi yang diberikan ‘BTS’ RM. Idol papan atas tersebut diungkapkan memberikan donasi dalam rangka hari ulang tahunnya.

‘BTS’ RM memberikan donasi sebesar 100 juta won atau sekitar Rp 1,1 miliar untuk Seoul Samsung School. Dijelaskan oleh pihak sekolah, rapper sekaligus juga produser musik ini berharap agar sumbangan yang ia berikan digunakan untuk kepentingan pendidikan musik.

Tak itu juga sumbangan tersebut pun diharapkan agar para siswa tuna rungu di sekolah tersebut memiliki cara untuk mendengarkan musik bersama. Selain untuk memperluas pendidikan musik dengan konser seni nantinya.

Seorang perwakilan dari Seoul Samsung School menyatakan, “Kami menerima donasi bersama dengan harapannya bahwa siswa tuna rungu akan dapat menemukan banyak cara untuk menikmati musik bersama. Kami berencana untuk menggunakan [sumbangannya] untuk memperluas pendidikan musik siswa dan konser seni pertunjukan.”

Kepala Sekolah Shin Rae Bum menambahkan, “Kami akan mendukung berbagai kegiatan musik untuk siswa tuna rungu kami, sehingga mereka dapat menemukan kebahagiaan melalui musik dan mendapatkan lebih banyak kepercayaan sosial.”

Comments

Loading...