Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Reaksi GD terhadap CL ini Bukti Kalau Mereka Sahabatan Banget!

Bener gak sih kalau cowok dan cewek itu gak bisa temenan atau sahabatan? Hmm, mungkin itu gak berlaku bagi G-Dragon sama CL.

Duo rapper dari dua grup fenomenal YG ini memang sudah terkenal karena kedekatannya, baik itu di atas maupun di luar panggung. Chemistry keduanya dijamin gak ada yang bisa ngalahin deh chingu!

Nah lantas apa bukti kalau mereka sahabatan banget?

Pernah gak sih kalian ngerasa malu kalau temen kalian tampil cantik atau seksi dari biasanya? Katanya itu salah satu bukti kalau kalian justru deket banget loh. Alih-alih muji, kalian malahan malu banget soalnya kalian tahu aslinya gimana sifat mereka.

Baru-baru ini momen tersebut terjadi sama GD loh, nih penampakannya:

  1. Ketemu dan ngerasa ada yang beda

  1. Dalam hati GD, “Duh pasti ini cuma mimpi”

  1. Yang satu gak mau terima, yang satu pengen pamer

  1. Kabur aja deh daripada malu

Pernah gak sih chingu ngalamin momen kaya gitu sama temen kalian?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert