Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Red Velvet Bocorkan Akan Lakukan Comeback Setiap Musim di Tahun 2022

Pada 21 Maret kemarin, Red Velvet menghadiri press showcase untuk perilisan mini album spesial mereka, ‘The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm’.

Pada hari ini, Irene menggambarkan album baru mereka sebagai, “sebuah album yang menandakan awal dari ‘The ReVe Festival’, yang merupakan festival musik Red Velvet. Kami berencana untuk melanjutkan aktivitas kami dengan berbagai promosi yang dimulai dengan album ini, jadi harap nantikan apa yang kami miliki.”

Terkenal sebagai “ratu musim panas” untuk lagu hit mereka “Red Flavour”, Red Velvet berkomentar tentang comeback dengan konsep baru yang belum pernah dicoba di musim semi. Wendy menjelaskan, “Kami berpikir bahwa untuk musim semi, penting untuk fokus pada indera penglihatan dan penciuman. Ada aroma bunga, dan juga visual masing-masing member. Saat menonton MV kami, para fans mungkin merasa seperti mereka mencium bau bunga di udara. Musim semi adalah musim yang melambangkan permulaan, jadi ini akan menjadi musim yang sangat menarik bagi kami.”

Selanjutnya, para member berbagi pemikiran mereka untuk menjadi ‘Setengah Juta Penjual’ dengan album baru mereka, yang mencatat lebih dari 510.000 eksemplar di pre-order. Seulgi mengatakan, “Aku memulai hariku dengan perasaan sangat bahagia setelah mendengar bahwa pre-order untuk album kami telah melampaui 510.000 kopi. Menurutku, ‘Begitu banyak fans yang menunggu kami, jadi aku ingin membuat kenangan indah bersama mereka’.”

Terakhir, Red Velvet mengungkapkan tujuan dan harapan mereka untuk promosi comeback terbaru mereka. Wendy menyatakan, “Banyak orang mendengarkan ‘spring carols’ di musim semi. Tahun ini, Red Velvet ingin menjadi penyanyi ‘spring carol’. Kami berharap dikenal sebagai ‘ratu musim semi’.” Seulgi mengatakan, “Sayangnya, konser solo kami tertunda. Kuharap kami dapat mengadakan konser solo kami dengan aman tahun ini. Aku juga berharap untuk tetap sehat saat melakukan promosi.”

Kemudian, Joy mengungkapkan, “Kami berencana untuk melakukan banyak comeback tahun ini. Aku berharap Red Velvet dapat menjadi ratu di setiap musim.” Irene menambahkan, “Ini hanya album pertama kami tahun ini. Kami berencana untuk merilis banyak album tahun ini, dan aku memiliki sedikit harapan bahwa kami semua dapat tetap sehat dan membuat kenangan berharga dengan ReVeluvs.”

Sudahkan kamu mendengarkan ‘The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm’ dari Red Velvet?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss