Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Red Velvet Cetak Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-2 Di Antara Girl Group Setelah Menetapkan Penjualan Personal Terbaik Baru Hanya Dalam 1 Hari

Red Velvet dilaporkan telah mencetak penjualan minggu pertama tertinggi ke-2 Di antara girl group setelah menetapkan penjualan personal terbaik baru hanya dalam 1 hari.

Baru comeback sudah raih prestasi.

Red Velvet telah mencapai karir baru yang tinggi dengan mini album terbaru mereka.

Pada 21 Maret, Red Velvet telah resmi melakukan comeback mereka dengan merilis mini album ketujuh mereka ‘The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm’

Menurut Hanteo Chart, album baru Red Velvet terjual dengan total 443.922 kopi di minggu pertama perilisannya (21 Maret hingga 27 Maret).

Lampaui rekor penjualan minggu pertama album sebelumnya.

Selain menggandakan rekor sebelumnya yang  dibuat oleh album terakhir mereka ‘Queendom’ album ini secara mengesankan terjual 231.100 kopi pada hari peluncurannya, melampaui rekor penjualan minggu pertama ‘Queendom’ hanya dalam satu hari.

Pencapaian ini membuat Red Velvet menjadi girl group kedua dalam sejarah Hanteo yang mencatatkan lebih dari 400.000 penjualan album di minggu pertama. ( BLACKPINK adalah satu-satunya grup lain yang melakukannya dengan ‘THE ALBUM’)

Selamat untuk Red Velvet!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss