OUR NETWORK

‘Red Velvet’ Seulgi dan Irene Dikonfirmasi Akan Debut Dalam Unit Group

SM Entertainment memberikan konfirmasi mengenai rencana debut unit group pertama dari Red Velvet. Sebelumnya, ‘Red Velvet’ Seulgi dan Irene dikabarkan sedang mempersiapkan untuk debut dalam unit group. Agensi memberikan konfirmasi.

Pada 21 April, SPOTV News melaporkan ‘Red Velvet’ Seulgi dan Irene akan segera debut dalam unit group. Kedua idol papan atas dari Red Velvet tersebut akan menjadi unit pertama yang debut dari girl group ini.

Melalui laporannya, SPOTV News mengungkap bahwa saat ini Seulgi dan Irene sudah dalam tahap akhir untuk persiapan debut unit group mereka. Idol dengan posisi sebagai dancer, vokalis, rapper, dan leader Red Velvet tersebut mempersiapkan album untuk debut unit group nanti.

Agensi SM Entertainment memberikan konfirmasi untuk laporan tersebut. SM Entertainment mengungkap saat ini kedua idol sedang mempersiapkan album untuk unit pertama Red Velvet.

“Seulgi dan Irene sedang mempersiapkan album unit pertama mereka. Tanggal rilis akan diumumkan setelah selesai.”

Seulgi dan Irene sebelumnya sudah pernah tampil secara duo. Penampilan mereka saat membawakan “Be Natural” untuk SMROOKIES SR14G pada pre-debut mencuri banyak perhatian penggemar.

Nantinya Seulgi dan Irene juga akan menjadi unit group pertama dari Red Velvet sejak debut pada 2014 lalu.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...