Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

Rekomendasi 5 Couple K-Drama yang Manis Kalau Kamu Masih Kangen sama “A Good Day To Be A Dog”

Sejak “A Good Day to Be a Dog” berakhir, banyak dari kita yang merasa kehilangan akan romansa Han Hae Na (Park Gyu Young) dan Jin Seo Won (Cha Eun Woo) yang unik dan menawan karena mereka menjadi salah satu pasangan kekasih favorit publik karena ketangguhan, kemesraan, dan interaksi mereka yang lucu. Pasangan SeoHae kami pasti akan sulit untuk dilampaui atau dilupakan dalam waktu dekat, tetapi mungkin ada beberapa pasangan di K-dramaland yang dapat mengisi kekosongan dengan chemistry dan romantisme mereka yang imut namun kuat, jadi inilah beberapa K-drama untuk mengatasi ketidakhadiran pasangan SeoHae kami.

1. “My Lovely Liar

Pernahkah kamu bayangkan bagaimana rasanya jika kamu bisa membedakan mana yang benar dan mana yang bohong? Itu pasti akan membuat segalanya lebih mudah dalam banyak aspek, terutama dalam hal cinta. Namun bagi Mok Sol Hee (Kim So Hyun), yang benar-benar dapat membedakan ketika orang berbohong, kemampuan ini tidak selalu menguntungkan, meskipun dia pasti telah menemukan kegunaan praktisnya. Baginya, mendengar orang berbohong sudah menjadi hal yang sangat biasa, itulah sebabnya ketika ia bertemu dengan Kim Do Ha (Hwang Minhyun), seorang komposer tampan namun misterius yang menyembunyikan wajah dan rahasia besar dari masa lalunya, ia sangat terkejut ketika menyadari bahwa ia tidak pernah berbohong.

Pertemuan yang awalnya hanya merupakan pertemuan acak bagi kedua protagonis ini segera berubah menjadi takdir yang bersiap untuk menyatukan mereka kembali. Saat mereka semakin dekat dan masa lalu masing-masing mulai terurai, keduanya belajar untuk mempercayai kebohongan dan rahasia untuk menemukan kebenaran. Jika kamu belum menonton drama tahun 2023 yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Hwang Minhyun ini, maka kamu akan terkejut. Drama ini penuh dengan fantasi, misteri, dan romansa manis yang membantu pasangan utama menyelesaikan masalah dari masa lalu mereka dan pada akhirnya menemukan kebahagiaan baru bersama.

2. “Encounter”

Terkadang kenyataan bisa lebih sulit daripada rintangan lainnya, dan tidak ada yang lebih memahami hal ini selain Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo). Dia tidak hanya harus menghadapi keluarga politik yang sombong, tapi juga memikul tanggung jawab untuk mengembalikan hotel yang diterimanya sebagai satu-satunya tunjangan setelah perceraian yang menghancurkan. Jadi dia pergi ke Kuba, di mana dia bersiap untuk mendapatkan sebuah hotel baru untuk keluar dari keadaannya yang mengerikan. Namun, yang tidak pernah ia duga adalah bertemu dengan seorang pria yang akan mengubah hidupnya.

Hal terakhir yang ada dalam pikiran Soo Hyun adalah jatuh cinta, apalagi jatuh cinta pada Kim Jin Hyun (Park Bo Gum), seorang pria yang lebih muda yang karirnya baru saja dimulai. Dia tidak memiliki koneksi dan tidak takut untuk memperjuangkan cinta mereka meskipun ada banyak rintangan yang menghadang. Dengan mengatasi banyak prasangka buruk, mereka menemukan keberanian untuk hidup dalam cinta dan menjalani hidup mereka sepenuhnya. Meskipun drama ini tidak benar-benar memiliki sihir, kemampuan khusus, atau kutukan dari masa lalu, skenario seperti fantasi yang penuh dengan matahari terbenam yang indah, musik yang ceria, dan fotografer muda yang tampan membuat drama 2018 ini layak untuk menjadi bagian dari daftar ini.

3.”W”

Sebagian orang bermimpi untuk bertemu dengan idola mereka, dan sebagian lagi bahkan mampu melakukannya, tetapi ketika pahlawan yang ingin kamu temui hanyalah karakter kartun, impian tersebut tetaplah impian belaka. Meskipun itu bukanlah mimpi Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang sebenarnya untuk bertemu dengan Kang Chul (Lee Jong Suk), karakter utama dalam komik populer ayahnya, entah bagaimana ia tidak hanya berakhir bertatap muka dengannya, tetapi ia juga menyelamatkan nyawanya. Setelah itu, ia terus diseret kembali ke dalam komik, bolak-balik di antara dua dunia tersebut.

Kang Chul adalah segalanya yang seharusnya dimiliki oleh seorang tokoh utama: tampan, kaya, pintar, dan sayangnya, fiksi. Tapi dia tidak menyadari hal ini sampai dia bertemu dengan Oh Yeon Joo, seorang ahli bedah yang muncul entah dari mana setiap kali dia terlihat dalam bahaya. Hal ini membuatnya tampak sangat mencurigakan namun pada saat yang sama sangat menarik, dan dia dengan cepat meyakinkan dirinya sendiri bahwa wanita itu mungkin adalah kunci hidupnya. Mungkin ada pasangan yang harus melawan mantan kekasih yang gila, prasangka masyarakat, dan kadang-kadang bahkan dewa, tetapi dalam drama ini mereka harus bertarung dengan dua dimensi yang berbeda, yang membuat mereka unik dengan cara mereka sendiri dan sangat layak untuk ditonton.

4. “I Am Not a Robot

Beberapa robot dibuat untuk memiliki kemiripan yang besar dengan manusia, tapi bagaimana dengan manusia yang mencoba meniru robot? Meskipun kelihatannya tidak masuk akal, inilah yang harus dilakukan oleh Jo Ji Ah (Chae Soo Bin) untuk bangkit dari semua usahanya yang gagal sebagai penemu. Walaupun dia belum berhasil, dia percaya diri dengan kreativitasnya dan suatu hari nanti akan ada orang yang mengakui pemikiran cemerlang yang dia miliki. Sementara itu, dia berpura-pura menjadi robot sementara mantan pacarnya memperbaiki robot asli yang – secara kebetulan – mirip sekali dengannya.

Tapi siapa di dunia ini yang membutuhkan robot humanoid? Jawabannya adalah Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho), seorang pria kaya yang menderita kondisi yang sangat langka yang membuatnya tidak bisa berhubungan dengan manusia. Hal ini sangat merepotkan, terutama karena hal ini mencegahnya untuk memenangkan hati wanita yang telah lama ditaksirnya. Dinamika antara Min Kyu dan Ji Ah jauh dari kata lucu dan kacau, karena Ji Ah hanyalah manusia dan Min Kyu tidak bisa tidak melihat pesonanya yang cemerlang meskipun dia berpura-pura menjadi robot. Ketika rintangan terbesar antara Anda dan kekasih Anda tidak lain adalah diri Anda sendiri, melihat bagaimana dia mengatasinya cukup untuk mulai menonton drama ini sekarang.

5. “Perfect Marriage Revenge

K-drama yang berbasis pernikahan kontrak mungkin sedikit ketinggalan jaman sekarang, tetapi ketika kamu menggabungkannya dengan time travel, balas dendam pada ibu tiri yang gila, mertua yang sangat mendukung, dan suami yang sangat seksi, kamu akan mendapatkan sebuah drama yang sangat sempurna. Dan itulah mengapa “Perfect Marriage Revenge” tidak gagal dalam kata sempurna, menawarkan semua hal di atas ditambah dengan pemeran utama wanita yang berpikiran kuat yang tidak takut menghadapi orang-orang yang telah menyakitinya, bahkan jika itu berarti mengabaikan kesempatannya untuk menemukan cinta sejati di sepanjang jalan.

Han Yi Joo (Jung Yoo Min) dan Seo Do Guk (Sung Hoon) mungkin merupakan salah satu pasangan yang paling kuat di tahun 2023. Mereka memulai sebagai pernikahan kontrak, tetapi mereka dengan cepat mulai mengembangkan persahabatan yang baik yang penuh dengan keterlibatan. Mereka saling mendukung rencana satu sama lain, memahami rasa tidak aman satu sama lain, menyembuhkan rasa sakit mereka, dan pada akhirnya saling memberikan keluarga yang selalu mereka dambakan. Terlepas dari para penjahat yang menakutkan, rasa manis di antara pasangan utama dan kepuasan melihat mereka bekerja sama untuk menjatuhkan musuh-musuh mereka membuat drama ini layak untuk ditonton. Ditambah lagi, drama ini hanya terdiri dari 12 episode, yang membuatnya lebih mudah untuk ditonton di akhir pekan.

Latest Posts

Don't Miss