Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

Rekomendasi 6 Drama Korea Kekinian yang Cocok Untuk Pemula

Buat kamu yang baru pengen nonton drama Korea dan bingung mau nonton drama apa, INIKPOP akan bagikan beberapa rekomendasi drama Korea kekinian yang cocok untuk pemula.  Tenang, ada dari berbagai genre kok! Bisa kamu pilih sesuai selera kamu ya ~

Siap-siap, drama-drama berikut ini pastinya akan buat kamu ketagihan buat nonton drama Korea!

Komedi romantis

“Strong Woman Do BongSoon” adalah drama lucu dan gemesin yang akan membuatmu ketagihan mulai episode pertama karena memilki pemeran utama yang luar biasa dalam akting dan plot yang lucu dan dipikirkan dengan baik.

Ringkasan: Do BongSoon (Park BoYoung) lahir dengan kekuatan super. Dia dipekerjakan oleh CEO (Park HyungSik) dari perusahaan game untuk menjadi pengawalnya. Di daerahnya kasus penculikan terjadi dan dia ingin mencari tahu pelakunya.

Kalau kamu lebih suka drama dengan nuansa kampus, tonton deh “Weightlifting Fairy Kim BokJoo”.

Thriller Romantis

“While You Were Sleeping” adalah drama romantis fantasi yang juga terkait dengan hukum. Alur dramanya menyentuh dan romantis serta memiliki beberapa elemen fantasi kreatif.

Ringkasan: Ini adalah kisah seorang reporter (Suzy), seorang jaksa (Lee JongSuk) dan seorang perwira polisi (Jung HaeIn) yang memiliki kemampuan khusus untuk meramalkan masa depan.

Kolosal Melodrama

“Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” adalah drama kolosal melodrama yang romantis. Aktor pria utama, Lee JoonGi, sangat bagus untuk drama kolosal. Apalagi karakter pendukungnya juga bagus. Secara keseluruhan drama ini keren banget!

Ringkasan: Seorang wanita dari masa sekarang (IU) terkirim ke masa lalu. Dia bangun di Dinasti Goryeo dan dia bertemu dengan beberapa pangeran kerajaan. Selanjutnya, akan menceritakan kisah cintanya.

Fantasi Romantis

“Are You Human Too?” adalah drama roman fantasi dengan tema robot. Drama ini semacam ‘klise’ dengan menceritakan permasalahan yang melibatkan konglomerat. Namun, kisah cintanya juga merupakan salah satu yang paling lucu dan dengan banyak momen manis. Ceritanya hangat dan chemistry di antara para aktornya luar biasa.

Ringkasan: Pewaris keluarga konglomerat (Seo KangJoon) mengalami koma setelah kecelakaan. Ibunya menciptakan robot yang mirip dengannya. Pengawal (Gong SeungYeon) ditugaskan untuk mengikutinya sepanjang waktu.

Kalau kamu lebih suka tema putri duyung, kamu bisa nonton “The Legend of the Blue Sea”.

Kurang Romantis, Lebih Banyak Tragedi dan Drama

 

“Remember: War of the Son” adalah drama yang menegangkan. Kalau kamu mencari drama dengan nggak banyak romansa tapi memiliki plot yang mendebarkan dengan beberapa tragedi, ini cocok banget buat ditonton.

Ringkasan: Pemeran utama pria (Yoo SeungHo) memiliki kemampuan spesial untuk mengingat segala hal. Ayahnya mengalami Alzheimer dan dituduh melakukan kejahatan yang nggak pernah dia lakukan. Putranya menjadi seorang pengacara untuk membuktikan bahwa ayahnya nggak bersalah dan ingin memenjarakan penjahat yang sebenarnya.

Aksi Romantis

“Descendants of the Sun” adalah drama aksi romantis. Drama ini sudah sangat populer secara internasional. Kisah cinta diatur di negara imajinasi yang dialami oleh seorang tentara dan dokter.

Ringkasan: Kisah cinta seorang kapten (Song JoongKi) dari Pasukan Khusus Angkatan Darat Korea pada misi penjaga perdamaian dan dokter / ahli bedah (Song HyeKyo) bagian dari tim medis sukarela.

Nah, udah siap buat nonton semua rekomendasi drama Korea kekinian yang cocok untuk pemula di atas?

Baca juga: 10 Drama Korea Tayang Oktober 2018

Latest Posts

Don't Miss