OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Rekomendasi Film-film Horror Korea yang Gak Boleh Dilewatin

Industri perfilman Korea pastinya punya dong film-film dengan genre horror. Buat pecinta film bergenre satu ini, kalian wajib banget deh kepoin film-film yang Mimin rekomendasiin di bawah ini. Yuk mari ~

R-Point (2004)

1

Film horror-thriller satu ini bukan soal hantu-hantu dengan penampakan serem dan bikin kaget kayak film horror kebanyakan. Film R-Point ini nyeritain tentang tentara-tentara Korea Selatan yang sedang dalam masa perang di Vietnam tahun 1972. Kombinasi yang asik nih antara film perang dan film horror!

Possessed (2009)

2

Film yang disutradarai Yong Joo Lee ini nyeritain tentang seorang cewek yang kerasukan oleh hantu. Gak cuma serem, film ini juga ngebahas tentang kepercayaan dan iman seorang manusia.

Spider Forest (2004)

Comments

Loading...