OUR NETWORK
Rabu, September 30, 2020
OUR NETWORK

Rekomendasi Serial Korea Terbaru Pengganti It’s Okay to Not Be Okay

foto via netflix

Serial It’s Okay to Not Be Okay telah mencapai puncaknya pada hari Minggu kemarin. Tentunya kebahagiaan Gang-tae, Mun-yeong, dan Sang-tae menjadi penutup manis setelah ketiganya mengalami berbagai cobaan hidup bertubi-tubi. Jika kamu sedang mencari rekomendasi serial Korea terbaru pengganti It’s Okay to Not Be Okay untuk disaksikan setiap minggunya, coba nantikan tiga tayangan Netflix di bawah ini!

Stranger Season 2

foto via netflix

Musim pertama Stranger sukses menuai pujian besar dengan berbagai plot twistnya, sehingga tidak heran apabila banyak orang yang telah menantikan Stranger Season 2. Hwang Si-mok (Cho Seung-woo) dan Han Yeo-jin (Bae Doo-na) kembali bekerja sama untuk mengungkap kasus-kasus membingungkan yang saling berkaitan. Jika kamu penggemar cerita yang menegangkan dan memutar otak, kamu akan senang memecahkan misteri bersama dua orang tersebut. Stranger Season 2 akan tayang perdana tanggal 15 Agustus.

Do Do Sol Sol La La Sol

foto via netflix

Jika kamu suka dengan karakter Sang-in (Park Ju-hun) yang menggemaskan di It’s Okay to Not Be Okay, kamu akan bersemangat untuk melihatnya lagi di Do Do Sol Sol La La Sol. Serial romansa manis ini bercerita mengenai seorang pianis periang bernama Gu Ra-ra (Go A-ra) yang hidupnya berubah setelah keluarganya mengalami krisis keuangan. Ketika Ra-ra sedang berada di sebuah pedesaan kecil, ia pun bertemu dengan Sunwoo Jun (Lee Jae-wook) yang misterius. Kamu dapat menyaksikan kisah cinta mereka di Do Do Sol Sol La La Sol  mulai tanggal 26 Agustus!

Record of Youth

foto via netflix

Comments

Loading...