Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Rekomendasi Serial Korea Terbaru Pengganti It’s Okay to Not Be Okay

Serial It’s Okay to Not Be Okay telah mencapai puncaknya pada hari Minggu kemarin. Tentunya kebahagiaan Gang-tae, Mun-yeong, dan Sang-tae menjadi penutup manis setelah ketiganya mengalami berbagai cobaan hidup bertubi-tubi. Jika kamu sedang mencari rekomendasi serial Korea terbaru pengganti It’s Okay to Not Be Okay untuk disaksikan setiap minggunya, coba nantikan tiga tayangan Netflix di bawah ini!

Stranger Season 2

foto via netflix

Musim pertama Stranger sukses menuai pujian besar dengan berbagai plot twistnya, sehingga tidak heran apabila banyak orang yang telah menantikan Stranger Season 2. Hwang Si-mok (Cho Seung-woo) dan Han Yeo-jin (Bae Doo-na) kembali bekerja sama untuk mengungkap kasus-kasus membingungkan yang saling berkaitan. Jika kamu penggemar cerita yang menegangkan dan memutar otak, kamu akan senang memecahkan misteri bersama dua orang tersebut. Stranger Season 2 akan tayang perdana tanggal 15 Agustus.

Do Do Sol Sol La La Sol

foto via netflix

Jika kamu suka dengan karakter Sang-in (Park Ju-hun) yang menggemaskan di It’s Okay to Not Be Okay, kamu akan bersemangat untuk melihatnya lagi di Do Do Sol Sol La La Sol. Serial romansa manis ini bercerita mengenai seorang pianis periang bernama Gu Ra-ra (Go A-ra) yang hidupnya berubah setelah keluarganya mengalami krisis keuangan. Ketika Ra-ra sedang berada di sebuah pedesaan kecil, ia pun bertemu dengan Sunwoo Jun (Lee Jae-wook) yang misterius. Kamu dapat menyaksikan kisah cinta mereka di Do Do Sol Sol La La Sol  mulai tanggal 26 Agustus!

Record of Youth

foto via netflix

Serial ini mengikuti perjalanan dua orang teman masa kecil, Sa Hye-jun (Park Bo-gum) dan Won Hae-hyo (Byeon Woo-seok), yang kini bekerja sebagai model dan aktor. Keduanya pun bertemu dengan An Jeong-ha (Park So-dam) yang sedang meniti karir sebagai make-up artist. Datang dari latar belakang yang berbeda-beda, ketiganya memiliki situasi keluarga dan cobaan yang berbeda  juga. Masa muda mereka akan diisi oleh kisah-kisah mengenai percintaan, ujian, dan persahabatan. Jangan lewatkan perjalanan ketiganya di Record of Youth  yang tayang perdana tanggal 7 September.

BONUS: Was It Love?

foto via netflix

Jika kamu sudah tidak sabar lagi menantikan ketiganya, coba saksikan Was It Love? terlebih dahulu. Kisah cinta di serial ini berkali lipat lebih rumit karena produser Noh Ae-jeong (Song Ji-hyo) bertemu dengan empat pria yang bisa menjadi calon pasangannya: seorang penulis best-seller bernama Oh Dae-o (Son Ho-jun), seorang aktor ternama Ryu Jin (Song Jong-ho), seorang guru yang manis bernama Oh Yeon-woo (Koo Ja-sung), dan seorang mantan mafia bernama Koo Pa-do (Kim Min-jun). Menampilkan empat pria tampan dan misteri ayah dari anak Ae-jeong, Was It Love? merupakan  tontonan yang enak dan mudah untuk diikuti.

Latest Posts

Don't Miss