Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Rencana Debut TREASURE 13 Tertunda Sampai Waktu Tak Ditentukan Setelah Kasus Yang Hyun Suk

Skandal dan kasus yang terjadi di YG Entertainment rupanya secara tidak langsung berpengaruh pada artis mereka. Kali ini, rencana debut TREASURE 13, boy group besutan survival show “YG Treasure Box” terancam tertunda. Penundaan ini salah satunya karena kasus yang menimpa Yang Hyun Suk.

Pada 24 Juli, sumber dari dalam agensi YG Entertainment membocorkan mengenai penundaan rencana debut TREASURE 13. Boy group ini disebutkan diproduseri oleh Yang Hyun Suk. Sehingga saat ini, rencana debut mereka pun bisa dikatakan tertunda sampai waktu yang tak bisa ditentukan.

“Produser utama Yang Hyun Suk, yang memiliki kendali atas proyek debut TREASURE 13, baru-baru ini mengundurkan diri karena kecurigaan mediasi pelacuran, yang menyebabkan kemunduran yang tidak disengaja [untuk TREASURE 13]. Secara internal, proyek debut TREASURE 13 pada dasarnya telah ditunda tanpa batas waktu,” jelas sumber dari dalam agensi tersebut.

Sebelumnya Yang Hyun Suk sebagai founder dan produser dari YG Entertainment pernah mengumumkan mengenai rencana debut TREASURE 13. Boy group besutan dari survival show “YG Treasure Box” ini awalnya dijadwalkan akan debut pada bulan Mei sampai Juli tahun ini. Namun tentu, sampai saat ini belum ada tanda-tanda untuk debut.

Mengenai pemberitaan tersebut, YG Entertainment memberikan tanggapan resmi. Agensi mengaku tak bisa mengatakan banyak mengenai TREASURE 13. YG Entertainment berkomentar, “Kami tidak bisa mengatakan apa-apa tentang masalah ini.”

Sebelumnya pada bulan Februari lalu diumumkan pemenang dari “YG Treasure Box” akan debut dibawah group TREASURE 13.

Latest Posts

Don't Miss