OUR NETWORK
Selasa, Desember 10, 2019
OUR NETWORK

Reply 1988 Couple! ‘Girl’s Day’ Hyeri Komentari Hubungan Asmara Dengan Ryu Jun Yeol

Hubungan asmara antara ‘Girl’s Day’ Hyeri dan Ryu Jun Yeol memang tak banyak mendapat sorotan. Pasangan yang bertemu usai menjadi lawan main di drama populer “Reply 1988” ini dikonfirmasi berpacaran pada Agustus 2017 lalu.

Pada 19 November, untuk pertama kali setelah sekian lama, ‘Girl’s Day’ Hyeri memberikan komentar mengenai hubungannya dengan Ryu Jun Yeol. Dalam wawancara terbaru ini, idol sekaligus aktris ternama tersebut mengungkap beberapa hal tentang kehidupan pribadinya.

Saat ditanya mengenai sang kekasih Ryu Jun Yeol, Hyeri menjawab “Meskipun kita sibuk, kita dengan senang hati berkencan.” Dia kemudian tertawa ketika dia menambahkan, “Saya pikir saya bertemu dengannya sebanyak saya bertemu dengan anggota Girl’s Day.”

Hyeri kemudian melanjutkan, “Sejujurnya, bukan itu yang saya tidak harapkan selama wawancara, tapi saya merasa sedikit terluka ketika fokus bergeser ke arah topik itu saat saya berbicara. Saya pikir, ‘Saya sudah berbicara selama satu jam tetapi judul [artikel berita] dapat berubah begitu saja?'”

Dia bercanda, “Saya telah hidup sebagai Sun Shim selama delapan bulan dan datang ke sini dengan perasaan sangat bersemangat segera setelah itu. saat [drama] berakhir!”

Dia kemudian berkomentar, “Saya debut pertama kali di industri hiburan, dan saya pikir dia menikmati Sun Shin dan ‘Miss Lee.’ Apapun yang dia katakan, saya cenderung mengingatnya.”

Ia pun menanggapi pertanyaan tentang bagaimana sang aktor papan atas meluapkan perasaan cinta. “Tergantung, tapi terkadang dia kedinginan dan terkadang dia hangat.”

‘Girl’s Day’ Hyeri baru saja membintangi drama “Miss Lee” di tvN.

Comments

Loading...