Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Reporter/Youtuber Lee Jinho Ungkap Lebih Banyak Tentang Absennya Son Naeun dari Promosi A Pink untuk ‘HORN’

Lee Jinho berbagi cerita di balik ketidakhadiran Son Naeun dari promosi A Pink saat ini.

Pada 14 Februari lalu, A Pink merilis album spesial mereka ‘HORN’ untuk merayakan ulang tahun debut ke-10 mereka. Grup tersebut melakukan comeback dengan semua membernya, termasuk Son Naeun yang kini telah pindah ke YG Entertainment. Naeun mengambil bagian dalam pembuatan jaket dan MV tapi saat ini tidak melakukan semua promosi untuk album tersebut.

Pada tanggal 15 Februari, mantan reporter yang kini menjadi Youtuber Lee Jinho mengunggah video baru di salurannya untuk membicarakan lebih banyak hal tentang masalah ini. Dia memulai, “Album ini seharusnya dirilis tahun lalu. Namun, leader Chorong terlibat dalam rumor intimidasi di sekolah, jadi album itu ditunda dan baru dirilis pada Februari 2022.”

Lee Jinho melanjutkan, “Naeun pindah ke YG untuk fokus pada karir aktingnya. Namun, dengan rencana untuk comeback tahun lalu, dia menolak beberapa tawaran. Kemudian, dia menerima satu, dan sayangnya, itu tumpang tindih dengan promosi album A Pink. Dari sudut pandang YG, mereka sebenarnya tidak sabar menunggu Naeun untuk berpromosi dengan A Pink.”

Lee Jinho kemudian menjelaskan bahwa YG Entertainment pernah menyarankan Naeun untuk keluar dari A Pink. Namun untungnya, dia menolak. Lee Jinho berkomentar, “Son Naeun sangat menyukai grupnya. Dia berkata, ‘Bagaimana aku bisa meninggalkan grup yang telah membuat diriku besar?'”

Kamu bisa tonton video lengkap di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Apa pendapatmu tentang hal ini, yeorobeun?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss