OUR NETWORK
Sabtu, Desember 14, 2019
OUR NETWORK

Representatif Tanggapi Kemungkinan Member X1 Menjalani Pemeriksaan Polisi

Kasus manipulasi voting “Produce X 101” memasuki babak baru. Sebelumnya dalam konferensi pers disebutkan ada 10 individu yang siap ditentukan memiliki kaitan dengan kontroversi manipulasi voting. Setelah itu muncul kemungkinan para member X1 pun akan menjalani pemeriksaan polisi.

Pada 14 November, representatif dari agensi project group ini memberikan tanggapan mengenai kemungkinan tersebut. Diungkap oleh representatif, saat ini para member X1 masih menjalani jadwal seperti biasa. X1 bahkan saat ini tak berada di Korea Selatan dengan adanya jadwal di Thailand.

X1 saat ini masih berada di Thailand usai tampil di “K-POP FESTA in BANGKOK” pada 10 November kemarin. Seorang sumber yang mewakili X1 menyatakan kepada outlet berita TV Report, “Mereka belum kembali ke Korea dan mereka sedang melaksanakan jadwal yang direncanakan di daerah tersebut. Jadwal mereka setelah itu akan menjadi jelas setelah para anggota kembali.”

Laporan dari berita televisi ini pun menggambarkan sumber dengan keterangan seakan menarik garis antara pemberitaan serta pernyataan dari kepolisian. Walau pun mereka tak membantah sepenuhnya adanya kemungkinan member X1 dipanggil untuk pemeriksaan.

“Ada laporan tentang hal-hal yang tidak benar, tanpa memeriksa [dengan agensi].”

X1 dijadwalkan untuk kembali ke Korea Selatan sebelum 16 November, dimana mereka akan menjadi salah satu penampil di 2019 V Live Awards V HEARTBEAT.

Sehari sebelumnya, TV Report menyatakan bahwa jika tidak ada perubahan yang dibuat, maka X1 akan berpartisipasi dalam karpet merah dan pertunjukan untuk acara tersebut. Mereka kemudian mengutip sumber dari pihak X1 yang mengatakan, “Diskusi sedang berlangsung dengan Mnet, penyelenggara acara, dan yang lain tentang berpartisipasi dalam V HEARTBEAT.” Mereka menambahkan bahwa X1 saat ini tidak memiliki jadwal lebih lanjut mengikuti V HEARTBEAT.

Comments

Loading...