OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Resmi Bubar, UNB Bagikan Pesan Perpisahan Pada Fans

Dengan konser terakhir UNB di Jepang, para member pun memposting pesan perpisahan ke UNME (nama fans UNB) di akun media sosial mereka.

Feeldog

Feeldog memposting cuplikan konser mereka serta pesan yang mengatakan, “Kepada UNME yang memilih kami dan mencintai kami tanpa penyesalan selama setahun terakhir meskipun kalian tahu itu akan berakhir dan kami harus mengucapkan selamat tinggal, aku ingin mengucapkan maaf, terima kasih, dan aku mencintaimu. Aku akan selalu mengingat kalian di saat-saat sulit dan bahagia. Kita akan tetap menjadi UNB dan UNME. ”

Hansol

Ji Hansol memposting foto UNB dengan fans di konser mereka dan menulis, “Aku dengan tulus berterima kasih kepada UNME, yang telah bersama kami sampai akhir, dan orang-orang yang mencintai dan mendukung kami! Aku akan bertemu kalian lagi, aku yang lebih baik.”

https://www.instagram.com/p/BtLo7FcHnQA/?utm_source=ig_embed

Daewon

Daewon memposting foto konser terakhir pada tanggal 27 Januari bersama dengan pesan “Aku mencintaimu” yang sederhana namun bermakna yang ditujukan kepada UNME dan Mad People (fan club MADTOWN).

https://www.instagram.com/p/BtIeOelgzAo/?utm_source=ig_embed

Dalam postingan kedua, Daewon berjanji untuk tetap bersama dengan fansnya selamanya.

View this post on Instagram

2019/1/27 together forever UNME ❤️

A post shared by 아톰 (@dw_317) on

Euijin

Euijin juga mengatakan “Aku mencintaimu” kepada para fansnya bersama dengan tagar “UNME,” “UNB,” “Momen ini selamanya,” “Aku akan menghargainya,” dan “Konser.”

View this post on Instagram

사랑해요 #unme #unb #이순간영원히 #간직할께요 #concert

A post shared by 의진 (@euijin_bigflo_daonez) on

Jun

Jun mengunggah foto dirinya di tempat konser kosong dengan kata-kata, “Terima kasih kepada semua orang yang mencintai Juni UNB. Aku sangat senang dan berterima kasih.”

Hojung

Hojung juga memposting foto grup dengan UNB di konser terakhir mereka dan berkata, “Terima kasih dan aku mencintaimu. Aku akan menunjukkan kepada kalian sisi yang lebih baik dariku di masa depan. ”

https://www.instagram.com/p/BtN9aq6FeFS/?utm_source=ig_embed

Marco

Marco memposting foto di konser terakhir mereka juga dan menulis dalam bahasa Inggris, “Konser UNB. Terima kasih, sayang kalian.”

https://www.instagram.com/p/BtJQ7YinNvC/?utm_source=ig_embed

Grup proyek ini lahir dari survival show “The Unit” dan melakukan debut pada April 2018. Konser terakhir UNB diadakan di Jepang pada 27 Januari 2019.

Baca juga: Profile UNB: Boyband Yang Terbentuk Dari Acara The Unit

Sumber: *1)

Comments

Loading...