Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

Resmi Bubar, WANNA ONE Ucapkan Salam Perpisahan Manis Untuk Fans

Hanya lebih dari setahun setelah debut mereka pada Agustus 2017, kontrak Wanna One dengan Swing Entertainment secara resmi berakhir pada 31 Desember 2018, meskipun Swing masih akan mengelola mereka melalui seri konser terakhir Wanna One yang akan datang pada Januari 2019.

Terlepas dari status kontrak Wanna One dengan Swing Entertainment, grup proyek Produce 101 Season 2 itu mengatakan ‘Wanna One selamanya’.

Dalam pesan yang diposting ke Twitter resmi mereka pada 31 Desember, Wanna One mengatakan:

[#WannaOneDay] Mereka mengatakan cinta pertama nggak pernah menjadi kenyataan, tapi Wanna One dan Wannables bertemu seperti sebuah keajaiban, menjadi cinta pertama satu sama lain, dan memiliki hubungan yang indah. Saat-saat yang jelas yang hanya Wanna One dan Wannables tahu, kita nggak akan pernah lupa. Kami berharap semua Wannables bersenang-senang di tahun 2019. #Forever_WannaOne #Always_WannaOne

https://twitter.com/WannaOne_twt/status/1079764199947960320

Grup ini menyelesaikan jadwal siaran resmi mereka dengan penampilan “Rising Sun” TVXQ di MBC Gayo Daejejun pada 31 Desember.

Wanna One berkata di Twitter, “Kami berharap coveran TVXQ yang menakjubkan dari Wanna One ini akan menjadi hadiah yang nggak akan pernah dilupakan oleh Wannables.”

Member-member Wanna One, yang telah dipromosikan di bawah Swing Entertainment, akan kembali ke agensi asli mereka mulai 1 Januari 2019.

Serial konser terakhir Wanna One, “Therefore,” akan diadakan pada 24 hingga 27 Januari di Gocheok Sky Dome.

Stay strong Wannables!

Sumber: (1)

Baca juga: Ambil Bagian Di Kampanye UNICEF Korea, Wanna One Berikan Donasi Untuk Anak-Anak Kekurangan Di Seluruh Dunia

Latest Posts

Don't Miss