OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Resmi, Jadwal Wajib Militer Seungri Ditunda

foto via soompi

Permintaan Seungri untuk menunda jadwal wajib militernya akhirnya sudah dipenuhi. Kabar mengenai penundaan jadwal wajib militer ex personel Big Bang itu dikonfirmasi langsung oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer pada hari Rabu, 20 Maret, 2019 (hari ini).

Administrasi Tenaga Kerja Militer (Komisaris Ki Chan Soo) telah memutuskan penundaan karena alasan berikut:

– Orang yang bertanggung jawab atas dinas militer meminta penundaan pendaftaran untuk berpartisipasi dalam penyelidikannya.

– Otoritas investigasi meminta Administrasi Tenaga Kerja Militer agar pendaftarannya ditunda untuk menyelidiki orang yang bertanggung jawab atas dinas militer secara menyeluruh dan konsisten. Oleh karena itu, tanggal pendaftaran tugas aktif ditunda berdasarkan Pasal 61 Undang-Undang Dinas Militer dan Pasal 129 Keputusan Penegakan untuk tindakan ini.

– Setelah periode penundaan untuk pendaftaran militernya berakhir, status pendaftaran dan penundaannya akan diputuskan lagi berdasarkan peraturan dari Undang-Undang Dinas Militer.

– Pasal 60 dari Undang-Undang Dinas Militer dan Pasal 128 Keputusan Penegakan untuk tindakan ini: Pendaftaran ditunda jika dipenjara

– Pasal 61 Undang-Undang Dinas Militer dan Pasal 129 Keputusan Penegakan untuk tindakan ini: Alasan lain yang tidak dapat dihindari.

Selain itu Administrasi Tenaga Kerja Militer juga berencana untuk membuat undang-undang baru untuk mencegah warga Korea Selatan menjadikan wajib militer sebagai cara untuk melarikan diri dari pemeriksaan polisi.

Sumber: (1)

Comments

Loading...