Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Resmi Tinggalkan ‘Master In The House’, Shin Sung Rok Ungkap Pesan Haru dan Posting Foto Dengan Cast ‘Master In The House’

Aktor terkenal yang menjadi salah satu cast dari ‘Master In The House’ yaitu Shin Sung Rok dilaporkan telah resmi meninggalkan ‘Master In The House’ dan sampaikan pesan manis saat perpisahan.

Ungkap merasa senang bertemu dengan para cast dan tim. 

Setelah dikonfirmasi memilih untuk berpisah dengan program populer ‘Master In The House’, aktor Shin Sung Rok diketahui telah melakukan syuting yang terakhir kalinya dengan program tersebut.

Saat  melakukan syuting yang terakhir kalinya dengan program ‘Master In The House’, Shin Sung Rok menyampaikan pesan haru kepada teman – teman artis yang menjadi cast dalam program ‘Master In The House’ dan para tim produksi.

Shin Sung Rok mengatakan:

“Senang bertemu dengan banyak master, tapi senang bergaul dengan kalian dan tetap berhubungan saat kita tidak bekerja, dan senang merasakan sesak kita sendiri. Itu bagus dan nyaman untuk saling mendukung meskipun kita benar-benar sibuk dan mendorong maju seperti sebuah tim.”

Baca juga Shin Sung Rok Dan Cha Eun Woo ASTRO Akan Tinggalkan ‘Master In The House’

Sampaikan pesan haru ke setiap cast.

Dalam pesan haru yang ia sampaikan saat syuting episode terakhirnya bersama ‘Master In The House’ ia juga menyampaikan pesan kepada para pemain dalam program tersebut.

Tak tanggung – tanggung, ia menyampaikan pesan dengan menyebutkan nama masing – masing para pemain atau cast ‘Master In The House’.

“Seung Gi, saudara laki-lakiku yang sangat aku andalkan secara emosional dan eksternal. Aku tidak tahu bahwa hubungan denganmu akan membuat kenangan indah. Aku pikir itu akan tetap menjadi kenangan indah. kenangan yang tak terlupakan. Terima kasih selalu dan mari kita menjadi tua dengan indah sebagai teman. Se Hyung adalah adik laki-laki yang bersyukur yang selalu mengangkat gelasnya bersamaku ketika aku memintanya untuk minum. Aku akan menjaga hatiku tetap hangat. Mari kita lihat satu sama lain lebih sering. Dong Hyun. Aku tahu kamu selalu perhatian pada adik-adikmu. Aku akan memberimu seperti saudara laki-laki dengan cinta rahasia. Juara petarung terbaik di hatiku. Eunwoo kebetulan menempuh jalan baru bersama. Aku merasa kasihan belajar dari mu yang terlihat lembut tetapi memiliki hati yang kuat. Aku pikir Eun-woo, yang baru memulai, hidup dengan terlalu banyak beban di hatinya. Terkadang lebih mudah untuk hidup dengan nyaman. Terakhir, Sungrok. Selamat atas membuat kenangan tak terlupakan dari tantangan baru selama lebih dari dua tahun sudah tua, mari kita lakukan petualangan yang lebih kuat dengan kekuatan pendorong baru.” Ucap Shin Sung Rok

Via Instagram @Shin_Sung_rok

Sementara itu, Shin Sung Rok juga diketahui memposting foto bersama teman – teman artis yang menjadi cast ‘Master In The House’ dengan caption:

“aku bahagia❤️”

Source: media Korea Sports Donga dan instagram Shin Sung Rok

Latest Posts

Don't Miss